Bikin Haru, Iba dengan Nenek Tua yang Dagang Kripik Singkong di Depan Gereja, Kapolsek Subang Beli Dagangannya

- 30 April 2023, 20:32 WIB
Kapolsek Subang beli dagangan nenek tua yang berdagang di depan gereja
Kapolsek Subang beli dagangan nenek tua yang berdagang di depan gereja /

BERITA SUBANG - Kapolsek Kompol Yayah Rokayah  beserta anggota Polsek Subang  Polres Subang, melakukan pengamanan gereja  yang berada di wilayah Subang kota, pada Minggu 2023.

Dalam kegiatan pengamanan gereja tersebut terlihat Kompol Yayah Rokayah menyapa seorang nenek tua yang menjajakan  dagangan keripik singkong dengan cara dipikul yang kebetulan melintas di depan  Gereja Maranatha Subang.

Sosok nenek tua renta yang berjalan dengan langkah tertatih - tatih  datang dari Purwadadi  hendak menjual  kripik singkong di lapang Bintang Subang dengan cara dipikul.

Diketahui nenek itu bernama nenek Iroh  datang dari Purwadadi  dengan menggunakan angkutan kota mencoba menjual keripik singkong di lapangan bintang.

Namun karena minim pembeli akhirnya nenek tersebut memutuskan untuk mencoba berjualan di lapangan alun - alun Subang.

Dalam perjalanan menuju lapangan alun- alun itulah , Nenek Iroh melewati Gereja Maranatha yang sedang dijaga oleh Kapolsek Subang Kompol Yayah Rokayah beserta anggotanya.

Didasari rasa iba hati merasakan apa yang dialami Nenek itu, akhirnya Kompol Yayah Rokayah memutuskan untuk membeli dagangan keripik singkong tersebut.

"Saya salut kepada nenek Iroh itu,  karena diusia yang sudah tidak muda, masih berusaha  mencukupi kebutuhan hidupnya dengan cara berjualan , tidak menyerah dan menjadi pengemis dengan cara meminta- minta dan untuk perjuangannya wajib diapresiasi dan dibantu"tutup Kapolsek Subang Kompol Yayah Rokayah.*

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x