Kapolsek Subang Lakukan Patroli dan Pemantauan Arus Balik, Antisipasi Gangguan Kamtibmas dan Kemacetan

- 29 April 2023, 21:07 WIB
Petugas jajaran Polsek Subang terlihat sedang mengamankan jalanan di Subang Kota
Petugas jajaran Polsek Subang terlihat sedang mengamankan jalanan di Subang Kota /BeritaSubang.com/Yaman Suryaman/

BERITA SUBANG - Kapolsek Subang dari Polres Subang Kompol Yayah Rokayah melakukan patroli guna mengantisipasi gangguan kamtibmas dan aksi kriminalitas seperti pelemparan batu ke kendaraan yang melintas di jalan tol Cipali

Selain itu, Kapolsek Subang juga melakukan pemantauan arus balik kendaraan untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan yang terjadi di wilayah hukum Polsekta Subang.

Hingga berita ini ditulis, arus balik masih terus tinggi. Selain menggunakan kendaraan roda empat, masih banyak terlihat kendaraan roda dua yang melintas di jalur alteri yang terpantau masih padat di seputaran Subang kota, Sabtu 29 April 2023.

Kapolsek Subang mengatakan kegiatan hari ini sesuai dengan arahan Kapolres Subang AKBP Sumarni agar jangan sampai arus lalu lintas tersendat dan jangan ada kantong kantong parkir di bahu jalan.

"Kegiatan ini merupakan bentuk tugas kepolisian dalam upaya mengantisipasi gangguan kamtibmas dan aksi kriminalitas lain seperti lempar batu ke kendaraan yang melewati tol Cipali," kata Kompol Yayah.

Selain menjaga gangguan kamtibmas dan kriminalitas serta antisipasi C3, terutama yang sering terjadi pelemparan batu oleh orang tidak dikenal juga menjaga kondusifitas serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Diharapkan dalam pelaksanaan kegiatan patroli tersebut bisa mempersempit ruang gerak bagi para pelaku tindak kejahatan pada malam hari serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

Dalam pantauan terlihat di Jl Letjen Suprapto, Subang Kota, tampak deretan mobil menggunakan bahu jalan sebelah kiri untuk parkir acara reunian SMPN 1 Subang.

Agar tidak terjadi kemacetan lalu lintas , Kompol Yayah Rokayah turun langsung membetulkan rubber cone untuk mencegah adanya kantung parkir baru di sebelah kanan jalan.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x