Ada Semburan Api dan Suara Ledakan Misterius, Rest area KM 86 di Tol Cipali Subang Ditutup Sementara

- 26 April 2023, 19:22 WIB
Rest Area KM 86 B saat ini ditutup akibat semburan api dan ledakan. Apa penyebabnya? Simak artikel di bawah
Rest Area KM 86 B saat ini ditutup akibat semburan api dan ledakan. Apa penyebabnya? Simak artikel di bawah /Google Map/Bayu Ferdianto/

BERITA SUBANG - Rest area KM 86 B di Jalan Tol Cipali saat ini ditutup sementara karena adanya semburan api dan suara ledakan misterius yang diduga berasal dari lokasi sumur bor di tempat tersebut.

Penutupan Rest area KM 86 B Jalan Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) hari ini Rabu, 26 April 2023 adalah menyusul terjadinya semburan api yang disertai suara ledakan di kawasan tersebut.

Pada musim liburan Lebaran 2023 ini memang banyak pengendara membutuhkan istirahat, pasalnya mereka terjebak kemacetan di jalan tol yang melelahkan.

Baca Juga: Kronologi dan Detik-detik Semburan Api dan Suara Ledakan di Rest Area KM 86 B Tol Cipali, Subang, Ada Korban?

Dijelaskan oleh Direktur Operasional ASTRA Tol Cipali, Agung Prasetyo dalam keterangannya di Subang, Rabu, semburan api itu berasal dari lokasi sumur bor yang berada di rest area KM 86 B jalan Tol Cipali, di Karangmukti, Cipeundeuy, Subang.

ASTRA Tol Cipali dengan Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral Provinsi Jawa Barat, Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Dinas Pemadam Kebakaran Subang dan pihak kepolisian setempat langsung melakukan pengamanan di lokasi semburan api itu.

"Peristiwanya terjadi pada Rabu ini sekitar pukul 08:32 WIB," kata Agung Prasetyo.

Baca Juga: Api yang Masih Menyala di Rest Area KM 86 B Tol Cipali Diberi Perisai, ESDM: 'Itu Bukan dari Pipa Pertamina'

Astra Tol Cipali, bersama pihak terkait tengah melakukan pengamanan rest area KM 86 dan juga dilakukan observasi terhadap semburan api yang keluar di lokasi tersebut.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x