Pemerintah Imbau Masyarakat Balik Setelah 26 April 2023, Jalan-jalan di Subang Dulu, Lihat Objek Wisata Ini

- 26 April 2023, 03:30 WIB
D' Castello
D' Castello /Instagram @florawisata_dcastello

BERITA SUBANG - Himbauan pemerintah untuk mencegah penumpukan kendaraan terkait arus balik Mudik 2023 pada tanggal 24-25 April 2023, dapat dimanfaatkan pemudik yang masih berada di Subang untuk melihat-lihat berbagai objek wisata.

Seperti diberitakan sebelumnya, Presiden Joko Widodo mengimbau masyarakat menghindari puncak arus balik dengan menunda jadwal kembali ke ibu kota Jakarta di musik Mudik 2023.

“Untuk memecah penumpukan yang terjadi pada puncak arus balik di tanggal 24 dan 25 April 2023 secara bersamaan, pemerintah mengajak masyarakat yang tidak ada keperluan mendesak untuk menghindari puncak arus balik tersebut dengan cara menunda atau memundurkan jadwal kembali mudik setelah tanggal 26 April 2023,” kata Presiden dalam video yang diunggah pada kanal YouTube Sekretariat Presiden pada Senin, 24 April 2023.

Baca Juga: Tunda Balik ke Jakarta? Pejabat Ini Sebut Karyawan Bisa Perpanjang Cuti, WFH atau Izin Atasan, Mungkinkah?

Nah, sambil menunggu arus mudik mereda, warga Jakarta yang ada di Subang mengapa tidak memanfaatkan kesempatan ini untuk mengunjungi beberapa tempat wisata?

Kabupaten Subang di Jawa Barat menawarkan berbagai objek wisata, bahkan kuliner yang dapat menjadi tempat healing untuk Anda yang masih memiliki waktu untuk berlibur.

Berikut 12 rekomendasi objek wisata yang ada di Subang:

1. D'Castello Ciater

D'Castello yang berada di Jalan Palasari Dua - Babakan Gn. No.16, Ciater, Kecamatan Ciater menawarkan keindahan hamparan bunga yang cantik dipadukan dengan bangunan ala Benteng Kremlin Moskow di Rusia, D’Castello.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x