Legislator Demokrat Herman Khaeron Respon Cepat Keluhan Warga di Cirebon

- 4 April 2023, 21:57 WIB
Perbaikan jalan dari dana stimulan anggota DPR RI Herman Khaeron.
Perbaikan jalan dari dana stimulan anggota DPR RI Herman Khaeron. /

 

BERITASUBANG.COM - Kerusakan jalan Karangsembung - Pabuaran yang berada di antara Desa Cikulak - Desa Cibogo Kecamatan Waled Kabupaten Cirebon mendapat respon cepat dari anggota Komisi VI DPR RI dari Fraksi Demokrat Herman Khaeron.

Ia langsung memberikan stimulan anggaran untuk melakukan perbaikan jalan yang rusak.

Pengerasan jalan tersebut dilakukan untuk menutup lobang jalan yang sangat membahayakan bagi pengguna kendaraan terutama roda dua.

Kuwu Cibogo Ahmad Hudori ketika ditemui di lokasi pengerjaan Jalan Cikulak Cibogo, Selasa 4 April 2023 menyampaikan apresiasinya kepada Herman Khaeron yang cepat merespon aspirasi dari warga.

“Alhamdulillah aspirasi masyarakat bisa direalisasikan oleh Anggota DPR-RI Fraksi Demokrat Herman Khaeron dan Bupati Cirebon,” katanya.

Lanjut Ahmad Hudori yang juga Sekjen FKKC Kabupaten Cirebon ini mengatakan, jalan penghubung antara Kecamatan Waled menuju Sindang Laut yang sudah lama dikeluhkan para pengguna lalu lintas, kini sudah dalam proses perbaikan.

Bentuk aspirasi masyarakat langsung direspon dengan cepat oleh Anggota DPR RI Fraksi Demokrat Herman Khaeron dan juga Bupati melalui Dinas terkait. 

“Kami berharap selain perbaikan jalan dan juga mohon PJU di sekitar jalan tersebut bertujuan untuk menghindari kecelakaan dan keamanan bagi pengguna di malam hari,” jelasnya.

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x