Pelaku UMKM di Subang? Dapatkan Tambahan Modal Usaha dari Bank BRI, Ini Daftar Alamat Kantor Cabang di Subang

- 9 Februari 2023, 01:53 WIB
Penampakan kantor BRI di Jalan Otista, Subang, Jawa Barat
Penampakan kantor BRI di Jalan Otista, Subang, Jawa Barat /Instagram @brikancasubang/

BERITA SUBANG - Bagi Anda pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah, alias UMKM, jika ingin mendapat tambahan modal, maka beberapa jenis pinjaman dari PT Bank Rakyat Indonesia Tbk dapat dipertimbangkan karena menawarkan suku bunga ringan dan dapat diangsur hingga lima tahun.

Artikel berikut menjelaskan beberapa fasilitas pinjaman dari Bank BRI, termasuk Kredit Usaha Rakyat, atau KUR dan Kredit Umum Pedesaan, atau Kupedes.

Dikarenakan tahun sudah berganti, banyak pelaku UMKM mencari kapan KUR BRI dan Kupedes dibuka tahun ini, sehingga penelusuran KUR BRI 2023 dan Kupedes BRI 2023 bertaburan di mesin pencari Google.

Beberapa frase pencarian yang berserakan di Google diantaranya KUR BRI 2023 kapan dibuka, KUR BRI 2023 kapan cair, KUR BRI 2023 sudah dibuka, KUR BRI 2023 apakah sudah dibuka, KUR BRI 2023 apa sudah buka, KUR BRI 2023 apa sudah dibuka, KUR BRI 2023 apakah sudah buka.

Tak ketinggalan penelusuran soal jaminan untuk mengambil fasilitas pinjaman tersebut dan tabel angsuran dengan frase KUR BRI 2023 tanpa jaminan, KUR BRI 2023 online, KUR BRI 2023 tabel angsuran.

Demikian cara warga net melakukan penelusuran di mesin pencari raksasa tersebut.

Pelaku UMKM memang pantas untuk memburu KUR BRI.

Dilansir dari situs Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian, anggaran subsidi penyaluran KUR tahun 2023 ditetapkan sebesar Rp 450 triliun, naik 20,6 persen dari tahun lalu.

Pemerintah mencanangkan untuk lebih memberdayakan UMKM melalui kemudahan akses bantuan modal melalui KUR, salah satunya adalah melalui bank plat merah PT Bank Rakyat Indonesia Tbk.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x