Rumah Sakit Angker Kabupaten Subang, di Mana Kah Lokasinya? Titik Paling Seram Katanya Ada di Sini

- 29 Januari 2023, 01:38 WIB
Rumah sakit angker Subang, di mana kah lokasinya? Simak artikel ini
Rumah sakit angker Subang, di mana kah lokasinya? Simak artikel ini /Tangkap layar kanal YouTube Bucin TV/

BERITA SUBANG - Ada sebuah video viral yang menayangkan eksplorasi seorang Youtuber ke sebuah rumah sakit terbengkalai di Kabupaten Subang, Jawa Barat. 

Pada tayangan video tersebut, sang Youtuber terlihat menelusuri, pada malam hari rumah sakit angker Subang dan pada penampakan luar memang terlihat tulisan IGD dan 24 jam dari rumah sakit yang tengah ditelusuri tersebut.

Host acara tersebut, yang menuliskan namanya Dafi Tuasamu dari channel Youtube bernama Bucin TV, menjelajahi rumah sakit angker tersebut mulai dari depan, ruangan dokter, laboratoriun, hingga ruang perawatan anak, yang disebut warga sekitar paling angker.

Di mana kah rumah sakit tersebut? Simak terus ulasan di artikel ini. Untuk yang ingin menonton videonya langsung, dapat cek di bagian akhir tulisan ini.

Baca Juga: Nestapa Neng Ayu, Bocah Lima Tahun Selamat dari Diracun Wowon Cs, Masih Bermain, Belum Tahu Ibu Kakaknya Tewas

Terlihat sang host memasuki rumah sakit tersebut dari ruangan bayi hingga kamar mayat sambil berkata. "Ini ruangan bayi, pemandangan yang cukup menyeramkan, oh my gosh. Ini kain untuk penutup jenazah."

Menurutnya, rumah sakit angker di Subang tersebut merupakan lokasi paling banyak direquest oleh warga net.

Apakah rumah sakit tersebut angker? Tepatnya rumah sakit tersebut adalah rumah sakit terbengkalai.

Baca Juga: Dua SMA Terbaik di Kabupaten Subang, Nilai Sekolah Swasta Ini Ungguli Sekolah Negeri

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x