Nestapa Neng Ayu, Bocah Lima Tahun Selamat dari Diracun Wowon Cs, Masih Bermain, Belum Tahu Ibu Kakaknya Tewas

- 30 Januari 2023, 00:50 WIB
Kasubdit Renakta Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Kompol Ratna Quratul Aini
Kasubdit Renakta Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Kompol Ratna Quratul Aini /Foto: PMJ News/Dok Polisi/

BERITA SUBANG - Entah bagaimana perasaan Neng Ayu Susilawati, bocah perempuan berumur lima tahun yang selamat dari kebiadaban Wowon Erawan cs, pembunuh berantai yang membunuh keluarga balita itu dengan cara diracun.

Hingga saat ini, Neng Ayu masih dalam perlindungan Polda Metro Jaya dan kasus pembunuhan berantai di Bekasi dan Cianjur dengan diracun oleh Wowon Erawan cs masih dalam investigasi polisi.

Kasubdit Renakta Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Kompol Ratna Quratul Aini mengatakan polisi akan memenuhi hak-hak Ayu selayaknya anak-anak seusianya seperti bermain.

Masih bermain dengan anak-anak lain

"Saat ini mendapatkan perlindungan dalam rangka pemenuhan hak-haknya yang dijamin oleh negara di antaranya terapi bermain, pemeriksaan psikologi serta konseling," ungkap Kompol Ratna Quratul Aini, Sabtu 28 Januari 2023.

"Awalnya Ayu tidak betah, ingin pulang terus ke rumah ayahnya. Namun sekarang mulai membaur dengan anak-anak lain. Seperti anak-anak lainnya, dia bermain dengan temannya dengan gembira," sambungnya.

Kendati begitu, Ratna menjelaskan hingga kini Ayu belum mengetahui ibunya bernama Ai Maemunah dan kakaknya telah meninggal dunia akibat minuman racun yang disiapkan Wowon cs.

"Hingga saat ini Ayu belum mengetahui ibu dan kakak-kakaknya sudah meninggal," ucapnya.

Menurut Ratna, Ayu yang masih berusia lima tahun ini hanya mengetahui sang ibu dan dua kakaknya, Muhammad Riswandi dan Ridwan Abdul Muiz dirawat di rumah sakit akibat keracunan.

"Yang diketahui hanyalah bahwa ibu dan kakak-kakaknya masih di rumah sakit," ujarnya.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x