Donnie Imbau Siswa SMAN Compreng Subang Hindari Narkoba, Tidak Lakukan Kekerasan Seksual dan Bullying

- 17 Januari 2023, 19:45 WIB
Iptu Donnie Kustiawan berikan pencerahan bahaya narkoba, kekerasan seksual dan bullying kepada siswa SMAN Compreng.
Iptu Donnie Kustiawan berikan pencerahan bahaya narkoba, kekerasan seksual dan bullying kepada siswa SMAN Compreng. /ist/

BERITA SUBANG - Kapolsek Compreng Polres Subang Iptu Donnie Kustiawan menghimbau kepada seluruh siswa SMAN 1 Compreng agar menghindari narkoba dan kekerasan seksual terhadap anak serta bullying sesama siswa karena akan merusak mental.

 

Hal itu disampaikan Iptu Donnie, ketika memberikan bimbingan dan penyuluhan terkait bahaya narkoba, pencegahan bullying, kekerasan sexsual terhadap anak, di SMAN 1 Compreng yang berlokasi di Desa Mekarjaya, Kecamatan Compreng, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Selasa 17 Januari 2023.

 

Kegiatan yang dipimpin langsung Kapolsek Compreng, IPTU Donnie Kustiawan, bersama Kanit Intel, Bripka Ade Magfiroh, beserta Bhabinkamtinmas Kalensari Aipda Didin, bertujuan untuk memberikan edukasi kepada seluruh siswa terkait bahaya narkoba dan obat-obatan terlarang lainnya. 

 

Selain itu Donnie juga menegaskan kepada para siswa agar menghindari kekerasan seksual terhadap anak serta bullying sesama siswa yang akan berdampak para perubahan mental anak sehingga dapat menghambat masa depan si anak korban bullying tersebut.***

 

" Kita yakin apabila Siswa-Siswi SMAN 1 Compreng memahami apa yang disampaikan Kami, maka akan tercipta situasi lingkungan Sekolah yang aman dan nyaman untuk kegiatan belajar mengajar."Ujar Kapolsek Compreng IPTU Donnie.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x