Pahami Pangan Sehat yang ASUH, Asupan Gizi yang Baik Dikonsumsi Sehari-hari oleh Keluarga

- 26 Desember 2022, 18:45 WIB
Balai Veteriner Subang berikan pemahaman bahan pangan yang baik dan ASUH untuk asupan gizi sehari-hari keluarga.
Balai Veteriner Subang berikan pemahaman bahan pangan yang baik dan ASUH untuk asupan gizi sehari-hari keluarga. /Ist/

BERITA SUBANG - Balai Veteriner Subang berikan pemahaman keamanan konsumsi pangan sehari-hari yang sehat dan ASUH untuk wujudkan keluarga sehat.

Seminar Komunikasi Informasi dan Edukasi (KIE) Kesehatan Masyarakat Veteriner (Kesmavet) Subang, digelar di Sawala Ageung Fave Hotel Subang, Senin 26 Desember 2022.

 

KIE digelar Balai Veteriner Subang bekerjasama dengan Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Subang (DWP Subang), bertema Sosialisasi Keamanan Pangan Tahun 2022.

Baca Juga: Jokowi Segera Resmikan Bendungan Sadawarna Subang, Ribuan Hektare Sawah Bakal Dialiri Pengairan Irigasi Teknis

Ketua panitia seminar, Niken Respati Maharani dalam laporannya menyampaikan kegiatan seminar yang diikuti oleh organisasi wanita tersebut, dilaksanakan sebagai sarana komunikasi informasi dan edukasi kesehatan masyarakat mengenai pentingnya keamanan pangan dalam kehidupan sehari-hari. 

 

Acara Seminar ini menghadirkan dua pemateri dengan tema materi, yaitu cara memilih menangani dan mengolah pangan asal hewan yang ASUH (Aman, Sehat, Utuh dan Halal), dan materi yang kedua mengenai pemakaian obat secara bijak serta pemanfaatan herbal sebagai alternatif.

 

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x