ARD Meradang! Atlet Tenis Meja Subang Kena Jegal Panitia Porprov Jabar di Ciamis

- 2 November 2022, 21:17 WIB
Atlet tenis meja di jegal Ciamis, Ketua KONI Subang -ARD:
Atlet tenis meja di jegal Ciamis, Ketua KONI Subang -ARD: /ist/

BERITA SUBANG – Atlit Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia Cabang Kabupaten Subang (PTMSI Subang) diduga dijegal Panitia Pelaksana (Panpel) Kabupaten Ciamis Porprov Jabar XIV/2022.

Tindakan sepihak yang dilakukan pihak Panitia Pelaksana Ciamis tersebut sangat merugikan atlit Cabor PTMSI Subang karena tidak bisa berlaga dalam pertandingan Porprov Jabar XIV/2022 di Ciamis.

Aksi yang sangat tidak terpuji yang diduga dilakukan Panitia Pelaksana (Panpel) Porprov Jabar Kabupaten Ciamis, mengundang reaksi keras Tim Porprov Jabar XIV/2022 Kontingen Kabupaten Subang.

Baca Juga: Bikin Bangga, Tim Voli Putra/Putri Subang Melenggang ke Babak Semifinal Porprov Jabar XIV/2022

Aksi jegal yang dilakukan Panpel Ciamis kepada atlit Subang, mengundang reaksi keras Kontingen Kabupaten Subang, dan menganggap gerakan ini diduga kuat sudah direncanakan.

Menurut kabar yang beredar, pihak Panpel Kabupaten Ciamis diduga melakukan kesengajaan menjegal atlet PTMSI Kontingen Subang untuk tidak bisa bertanding di Porprov Jabat XIV, dengan alasan surat tugas yang dijadikan dasar keikutsertaan atlet PTMSI Subang mengikuti pertandingan di Porprov Jabar VIX/2022.

Baca Juga: Gemilang di Cabor Sepak Bola Porprov Jabar, Subang Dapat Skor Setengah Lusin Gol Pasca Bobol Gawang Karawang

Padahal di SK Delegation Registration Meeting (DRM), nama Cabor berikut daftar nama-nama atlit Kontingen Subang sudah disyahkan.

“Sikap pihak Panpel pertandingan PTSMI di Kabupaten Ciamis itu, kami langsung berkoordinasi dengan Ketua KONI Kab Subang untuk melakukan langkah mengajukan gugatan ke Dewan Hakim Porprov XIV Jabar,” tandas Ketua Binpres Koni Subang -Lutfi, Rabu 2 November 2022.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x