Bikin Bangga, Tim Voli Putra/Putri Subang Melenggang ke Babak Semifinal Porprov Jabar XIV/2022

- 1 November 2022, 22:26 WIB
Tim Voli Putra dan Putri Kabupaten Subang melenggang ke babak semifinal Porprov Jabar XIV/2022 setelah tumbangkan lawan-lawannya.
Tim Voli Putra dan Putri Kabupaten Subang melenggang ke babak semifinal Porprov Jabar XIV/2022 setelah tumbangkan lawan-lawannya. /H. Yaman Suryaman/beritasubang.com/

BERITA SUBANG - Tim Bola Voli Putra dan Putri Kabupaten Subang, masuk ke babak semi final Porprov Jabar XIV/2022 setelah mengalahkan Tim Bola Voli Putra Kota Bekasi dan Tim Bola Voli Putri Kabupaten Tasikmalaya.

Pertandingan Bola Voli Indoor Putra dan Putri pada kegiatan Pekan Olah Raga Provinsi Jawa Barat atau Porprov Jabar XIV/2022 memasuki hari ketujuh di Kabupaten Subang yang berperan sebagai tuan rumah.

Ribuan penonton asal Subang yang akan menyaksikan jalannya pertandingan Bola Voli Indoor dalam babak penyisihan delapan besar, memadati tribun GOR Gotong Royong Subang, Selasa 1 November 2022.

Baca Juga: Nonton Pakai HP, Klik Link Live Streaming Voli Porprov Jabar Kota Cirebon vs Kabupaten Bekasi di Sini

Mereka sengaja datang untuk memberikan dukungan kepada tim kebanggaannya, yaitu Tim Bola Voli Putra dan Putri dari Kabupaten Subang yang dijuluki Kota Nanas ini

Keberhasilan Tim Bola Voli Putra Indoor Subang yang mampu mengalahkan Tim Bola Voli Putra Kota Bekasi dengan skor 3-1, membuat Tim Bola Voli Indoor Putra Subang masuk ke babak semi final.

Baca Juga: Duel Terakhir! Tonton di Link Streaming Voli Porprov Jabar Jadwal Hari Terakhir Babak Penyisihan di GOR Subang

Ketika permainan baru saja dimulai, kedua tim tampak saling serang menyerang, namun berkat kerja sama yang baik serta kompak dalam bertanding, di pertengahan set pertama, Tim Bola Voli Putra Kabupaten Subang melesat jauh memimpin, hingga ahirnya mendapatkan skor 3-1.

Begitu pula Tim Bola Voli Putri Subang, mengalahkan lawannya dari Kabupaten Tasikmalaya.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x