Duel Terakhir! Tonton di Link Streaming Voli Porprov Jabar Jadwal Hari Terakhir Babak Penyisihan di GOR Subang

- 31 Oktober 2022, 08:16 WIB
Ilustrasi. Pertandingan voli pada babak penyisihan Provprov Jabar XIV/2022 di GOR Subang.
Ilustrasi. Pertandingan voli pada babak penyisihan Provprov Jabar XIV/2022 di GOR Subang. /Aa Hamzah/beritasubang.com/

BERITA SUBANG - Tonton duel hari terakhir babak penyisihan Cabor Voli Porprov Jabar XIV/2022 di GOR Subang hari ini via Link streaming voli, Senin tanggal 31 Oktober 2022.

Klik Link streaming voli Porprov Jabar di layar hape kamu untuk menyaksikan laga atlet favorit kalian hari ini yang gelar live dari GOR Gotong Royong Subang yang dijadwalkan mulai pukul 9.00 WIB.

Bagi kalian yang tidak sempat nonton langsung di lapangan indoor GOR Gotong Royong Subang dapat menyaksikan secara daring melalui jaringan internet yang bisa ditonton melalui layar hape maupun layar pc kalian.

Lima pertandingan bergengsi Cabor Bola Voli Porprov Jabar hari ini dapat kalian saksikan pada link streaming voli yang bisa di klik pada bagian bawah artikel.

Jadwal Porprov Jabar di Subang hari ini masih gulirkan cabor bola voli gelar di GOR Gotor Royong Subang, pada Senin tanggal 31 Oktober 2022.

Porprov Jabar XIV/2022 di Subang masih menggulirkan pertandingan cabang olahraga bola voli yang digelar di GOR Gotong Royong Subang.

Jadwal voli Porprov Jabar di Subang hari ini merupakan hari terakhir babak penyisihan pertandingan bola voli yang melibatkan sejumlah tim dari beberapa kontingen se-Jawa Barat.

Baca Juga: Harus Kamu Tonton! Link Live Streaming Voli Bandung vs Cirebon Porprov Jabar di GOR Subang, Siapa Pemenangnya?

Jadwal pertandingan voli Porprov Jabar di Subang memasuki hari keenam atau hari terakhir babak penyisihan yang telah dimulai sejak awal pembukaan kegiatan Porprov Jabar di Subang, Rabu (26/10/22).

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x