Ini Gawat Bro! Atlet Tenis Meja Subang Kena Jegal di Ciamis, Ketua KONI ARD Berang Ancam Lakukan Hal Serupa

- 2 November 2022, 20:45 WIB
Ketua KONI Subang -Asep Rochman Dimyati (ARD) berang mengetahui kabar aksi jegal yang dialami atlet tenis meja Subang di Ciamis.
Ketua KONI Subang -Asep Rochman Dimyati (ARD) berang mengetahui kabar aksi jegal yang dialami atlet tenis meja Subang di Ciamis. /Ist/

BERITA SUBANG - Ketua KONI Subang -Asep Rochman Dimyati (ARD) berang mengetahui kabar aksi jegal yang dialami atlet tenis meja Subang di Ciamis.

ARD ancam lakukan hal serupa kepada kontingen Ciamis di Subang.

Sama halnya dengan Subang, Kabupaten Ciamis menjadi salah satu tuan rumah penyelenggara kegiatan Porprov Jabar XIV/2022.

Panitia Pelaksana Daerah Ciamis diduga jegal atlit tenis meja yang tergabung dalam Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia Kabupaten Subang (PTMSI Subang).

Baca Juga: Tim Voli Putri Subang Babat Tasikmalaya 3-0 jadi Tiket Kembar Bareng Tim Putra ke Semifinal Porprov Jabar

Tersiar informasi bahwa atlet tenis meja Subang tidak dapat turun tanding di Ciamis, tersandung alasan administrasi surat penugasan atlet mengikuti kegiatan Porprov Jabar XIV/2022.

Mendengar hal tersebut, Ketua KONI Subang -Asep Rochman Dimyati (ARD), ngambek dan mengancam akan melakukan hal serupa terhadap atlet asal Ciamis yang mengikuti Porprov Jabar di Subang.

“Kalau sampai atlet PTMSI kontingen Subang tidak bisa main karena dijegal Kabupaten Ciamis, kita kembali akan jegal atlit Ciamis di Subang,” ancam ARD, Rabu (2/11/22).

Baca Juga: Hooh Tenan! Tim Voli Putra Subang Maju ke Semi Final pasca Lumat Kota Bekasi dengan Skor 3-1 di Porprov Jabar

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x