Bimtek Kasek Panwascam Bawaslu Subang, Sekda Asep Nuroni: Dinamika Pemilu 2024 Berbeda Dibanding 5Tahun Silam

- 1 November 2022, 22:54 WIB
Sekda Subang (kiri) bersama Kepala Bawaslu Subang buka Bimtek Kesekretariatan Panwascam untuk Pemilu 2024.
Sekda Subang (kiri) bersama Kepala Bawaslu Subang buka Bimtek Kesekretariatan Panwascam untuk Pemilu 2024. /Ist/

BERITA SUBANG - Sekda Subang ingatkan Panwascam Bawaslu Subang bahwa dinamika lapangan pada Pemilu 2024 akan berbeda dibanding dengan lima tahun silam.

Sekda Kabupaten Subang, H. Asep Nuroni, S.Sos, M.Si., menghadiri sekaligus membuka Bimbingan Teknis Kepala Sekretariat Pengawas Pemilu Kecamatan (Kasek Panwascam) se-Kabupaten Subang.

Kegiatan Bimtek Kasek tersebut dilaksanakan dalam rangka Pemilu serentak tahun 2024. Bertempat di Lembah Gunung Kujang, 1 November 2022.

Baca Juga: Bikin Bangga, Tim Voli Putra/Putri Subang Melenggang ke Babak Semifinal Porprov Jabar XIV/2022

Tujuan dari bimtek Kesekretariatan Panwascam tersebut diantaranya untuk memahami penyusunan program dan anggaran, juga mampu menyempurnakan program dan kegiatan yang telah disusun berdasarkan tahapan Pemilu.

Selain itu, Kesekretariatan Panwascam dituntut bisa meningkatkan efisiensi, efektivitas dan akuntabilitas dalam mewujudkan good government terutama dalam pengelolaan administrasi Kesekretariatan Panwascam. 

Peserta Bimbingan Teknis Kepala Sekretariat Pengawas Pemilu Kecamatan (Kasek Panwascam) se-Kabupaten Subang, Selasa (1/11/22).
Peserta Bimbingan Teknis Kepala Sekretariat Pengawas Pemilu Kecamatan (Kasek Panwascam) se-Kabupaten Subang, Selasa (1/11/22).

Baca Juga: Hooh Tenan! Tim Voli Putra Subang Maju ke Semi Final pasca Lumat Kota Bekasi dengan Skor 3-1 di Porprov Jabar

Ketua Bawaslu Subang, Drs. H. Parrahutan Harahap menyampaikan bahwa setiap jajaran mempunyai fungsi, tugas dan peran masing-masing dalam melakukan pengawasan.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x