Kompak, Tim Bola Voli Putra dan Putri Kabupaten Subang Bidik Perolehan Medali Emas Porprov Jabar XIV/2022

- 27 Oktober 2022, 21:27 WIB
Tim bola voli putra dan putri Kabupaten Subang Porprov Jabar XIV/2022 nikmati masa istirahat di Hotel Nalendra Plaza Subang persiapkan diri menangkan tanding lanjutan.
Tim bola voli putra dan putri Kabupaten Subang Porprov Jabar XIV/2022 nikmati masa istirahat di Hotel Nalendra Plaza Subang persiapkan diri menangkan tanding lanjutan. /H. Yaman Suryaman/beritasubang.com/

BERITA SUBANG - Tim bola voli putra dan putri Kabupaten Subang kompak bidik perolehan medali emas Porprov Jabar XIV/2022.

Kontingen cabor bola voli Subang targetkan perolehan medali emas pada perhelatan Porprov Jabar XIV/2022 di Kabupaten Subang.

Kontingen cabor bola voli Subang menikmati masa istirahat di Hotel Nalendra Plaza Subang, usai menjadi partai pembuka pada Pekan Olahraga Provinsi Jawa Barat XIV yang digelar di GOR Gotong Royong Subang, Rabu (27 Oktober 2022).

Baca Juga: Kapolri Baru Tangkap Satu Mafia Judi Online di Konsorsium 303, yang Lain Masih Melenggang

Fasilitas penginapan di Hotel Nalendra Plaza Subang disediakan panitia penyelenggara Porprov Jabar XIV/2022 kepada sejumlah kontingen, termasuk untuk para atlet Subang sendiri.

Sejumlah hotel lainnya disediakan bagi seluruh kontingen yang berperan pada Porprov Jabar XIV/2022 di Kabupaten Subang sebagai salah satu dari sembilan kabupaten/kota di Jawa Barat yang menjadi tuan rumah kegiatan Porprov Jabar XIV/2022.

Baca Juga: Jaksa Agung Sah Lantik Andi Herman Sebagai Sesjampidsus, Sebagai Kajati Jateng Made Suarnawan

Nampak beberapa atlet bola voli Subang asuhan pelatih Wawan sedang menikmati kudapan dan secangkir kopi sembari membahas pertandingan yang akan dihadapi hari esok.

"Pertandingan berikutnya dijadwalkan besok (Jumat, 28/10/22) malam," ucap Robi, salah satu atlet cabor bola voli Subang saat ditemui beritasubang.com di Hotel Nalendra Plaza Subang, Kamis (27 Oktober 2022). 

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah