Duel Sengit Tim Voli Putri Kabupaten Bogor Kontra Kota Depok, Dewi Fortuna Berpihak ke Tangan Kota Talas

- 27 Oktober 2022, 03:10 WIB
Duel sengit tim bola voli putri Kabupaten Bogor kontra tim bola voli Kota Depok berlangsung pada Porprov XIV Jabar 2022 di GOR Gotong Royong, Kabupaten Subang.
Duel sengit tim bola voli putri Kabupaten Bogor kontra tim bola voli Kota Depok berlangsung pada Porprov XIV Jabar 2022 di GOR Gotong Royong, Kabupaten Subang. /Ist/

BERITA SUBANG - Dewi Fortuna memihak tim bola voli putri Kabupaten Bogor beri skor 3-2 menang tipis atas tim bola voli Kota Depok pada Porprov XIV Jabar 2022 di Subang.

Tim voli putri dari daerah yang terkenal sebagai Kota Talas ini membuat pemain voli putri Kota Depok seringkali harus rela tersungkur dan melantai menahan tembakan bola anak asuh Alex Bonapea ini.

Duel sengit tim bola voli putri Kabupaten Bogor kontra tim bola voli Kota Depok berlangsung pada Porprov XIV Jabar 2022 di GOR Gotong Royong, Kabupaten Subang.

Baca Juga: Prestasi adalah Prestise, Elita Budiarti di Porprov XIV Jabar Subang: Kerja Keras Tidak Akan Khianati Hasil

Baca Juga: Subang Jawara! Tim Voli Putra & Putri Lumat Habis Lawan Main di Hari Pertama Porprov XIV Jabar 2022

Pertandingan kedua tim ini terjadi pada hari pertama pembukaan Porprov XIV Jabar 2022 di Subang, pada Rabu sore tanggal 26 Oktober 2022.

Laga dimenangkan tim bola voli putri Kabupaten Bogor dengan catatan skor 3-2 atas tim bola voli putri Kota Depok.

Perolehan bola tim voli putri di bawah naungan Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia Cabang Kabupaten Bogor (PBVSI Kabupaten Bogor) yang diasuh oleh Alex Bonapea mengantungi angka 25-20, 25-18, 18-25, 10-25, dan 15-13 pada setiap babak melawan tim voli putri Kota Depok.

Baca Juga: Sejarah bagi Subang Awali Porprov XIV Jabar 2022, Bupati Ruhimat Simbolis Serve Bola Voli

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x