Wabup Subang Bahas Krisis Global Dampak Perang Rusia vs Ukraina Terhadap Karyawan dan Perusahaan di Subang

- 21 Juli 2022, 00:23 WIB
Wabup Subang (kiri) bahas dampak perang Rusia dan Ukraina juga ingatkan penerapan protokol kesehatan Covid 19.
Wabup Subang (kiri) bahas dampak perang Rusia dan Ukraina juga ingatkan penerapan protokol kesehatan Covid 19. /dok. istimewa/

BERITA SUBANG - Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi bahas krisis global dampak perang Rusia vs Ukraina terhadap karyawan dan perusahaan-perusahaan yang ada di Kabupaten Subang.

Selain itu, sesuai arahan Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), Wabup Subang yang biasa disapa Kang Akur itu mengingatkan warga Subang senantiasa menerapkan protokol kesehatan.

Hal itu disampaikan Kang Akur usai memimpin apel pagi pada agenda briefing staf  bertempat di Ruang Rapat Bupati II, Senin 18 Juli 2022.

Baca Juga: Polri Temukan CCTV, Ferdy Sambo Makin Tak Berkutik

Brifing diikuti seluruh kepala OPD, kabag lingkup Setda Subang serta para camat secara virtual, menyampaikan arahan dari Kemendagri terkait penanganan Covid 19 yang saat ini sudah mulai kembali meningkat, untuk senantiasa kembali menerapkan protokol kesehatan.

"Mohon bantuan kepada seluruh pihak terkait untuk terus mengawal capaian vaksinasi dilapangan di tiap kecamatan di Kabupaten Subang," ujar Kang Akur.

Baca Juga: Polri Blak-blakan Soal Pelimpahan Kasus Penembakan dari Polres Jaksel ke Polda Metro Jaya

Briefing juga membahas terkait capaian PAD Subang, evaluasi pelayanan publik, serapan anggaran kegiatan dari setiap OPD Subang, dan pembahasan dampak krisis global akibat perang Ukraina dan Rusia terhadap perusahaan-perusahaan dan para karyawan di Kabupaten Subang.

Terkait potensi PAD Subang, menurut Wabub Subang, harus terus digali dan menegaskan agar realisasi serapan anggaran kegiatan di setiap OPD dapat tercapai 100 persen disertai efisiensi anggaran belanja dengan benar.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x