Bupati Ruhimat Berharap UMKM di Subang Bisa Lebih Maju

- 3 April 2022, 06:32 WIB
Bupati Subang H. Ruhimat usai membuka bazar Ramadan Dharma Wanita Dinas Pertanian
Bupati Subang H. Ruhimat usai membuka bazar Ramadan Dharma Wanita Dinas Pertanian /Beritasubang/Subang.go.id

BERITA SUBANG - Bupati Subang H. Ruhimat membuka bazar yang diselenggarakan oleh Dharma Wanita Persatuan Dinas Pertanian Kabupaten Subang di halaman Kantor Dinas Pertanian, Kamis 31 Maret 2022.

Bazar yang diselenggarakan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat jelang bulan suci Ramadan itu diikuti oleh UMKM yang ada di Kabupaten Subang Jawa Barat 

Dalam sambutannya H. Ruhimat menyampaikan apresiasinya kepada Dharma Wanita Persatuan Dinas Pertanian Kabupaten Subang yang telah menginisiasi terselenggaranya bazar tersebut

"Bazar Dinas Pertanian khususnya Dharma Wanita ini tentunya akan sangat bermanfaat bagi masyarakat. Terima kasih pula sudah menyiapkan kebutuhan-kebutuhan masyarakat menjelang puasa," ujarnya.

Baca Juga: Bacaan Niat Sahur Ramadan 2022 Beserta Artinya

H. Rumihat juga berpesan kepada UMKM-UMKM yang ikut dalam bazar tersebut agar memasarkan hasil produk mereka masing-masing.

"Ini bisa menambah pengalaman dan wawasan agar UMKM-UMKM di Kabupaten Subang bisa lebih maju," ungkap pria yang akrab disapa Kang Jimat ini.

Sementara itu Ketua Pelaksana kegiatan tersebut, Risna Sri Ernawati menyampaikan pelaksanaan bazar tahun 2022 merupakan agenda tahunan Dharma Wanita Persatuan Dinas Pertanian dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan 1443 H.

Baca Juga: Keutamaan Salat Tarawih Pada Malam Pertama Bulan Ramadan

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x