Bupati Subang Harap Program 'Desa Cantik' Wantilan Bisa Jadi Contoh

- 22 Maret 2022, 16:49 WIB
/Padli/Bupati Subang H. Ruhimat menghadiri acara persiapan launching pembinaan desa Cinta Statistik (Cantik). (Foto: Subang.go.id)

 

 

BERITA SUBANG - Bupati Subang H. Ruhimat menerima kunjungan Badan Pusat Statistik (BPS) Provinsi Jawa Barat, BPS Kabupaten Subang dan Kepala Desa Wantilan di ruang rapat Rumah Dinas Bupati, Senin 21 Maret 2022.

Kunjungan tersebut dalam rangka persiapan launching pembinaan desa Cinta Statistik (Cantik) Kabupaten Subang kerjasama antara BPS Jabar Universitas Bandung dan Desa Wantilan yang akan diselenggarakan pada 31 Maret mendatang.

Bupati Subang mengapresiasi terkait program desa cantik tersebut khususnya keinginan kades Wantilan untuk menjadikan desa Wantilan lebih baik lagi.

Baca Juga: Ajak Nasabah Nonton Langsung MotoGP Mandalika, BNI Optimalkan Kawasan Wisata Anak Negeri

Ruhimat juga mengatakan bahwa pihaknya menginginkan desa-desa yang ada mencontoh desa Wantilan terkait data sehingga terciptanya Subang satu data.

"Saya mendukung dengan adanya kerjasama ini apalagi jika ada dalam bidang ekonomi untuk meningkatkan UMKM Subang ataupun potensi yang dimiliki Kabupaten Subang yang sangat banyak ini," lanjutnya dikutip dari Subang.go.id.

Baca Juga: Penuhi Panggilan Bareskrim, Rizky Billar Siap Kembalikan Amplop Kondangan Doni Salmanan

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x