UPDATE KASUS SUBANG Ada Temuan Baru, Tim Penyidik Datangi Yosef di Rumahnya, Apa Saja yang Dicari?

- 27 Februari 2022, 18:18 WIB
Kolase foto Anjas Asmara dan Amalia Mustika Ratu
Kolase foto Anjas Asmara dan Amalia Mustika Ratu /

BERITA SUBANG - Pada akhir Januari 2022 lalu, tim penyidik dari Polsek Jalancagak mendatangi rumah Yosef Hidayah di Desa Tambakan Kecamatan Jalancagak Kabupaten Subang.

Kuasa Hukum Yosef Hidayah, Fajar Sidik mengungkapkan bahwa kedatangan penyidik untuk menanyakan tiga hal kepada kliennya itu.

Tiga hal yang ditanyakan penyidik kepada Yosef yaitu kunci pintu rumah belakang, tangga dan atap rumah TKP.

Akademisi Anjas di Thailand mengatakan kemungkinan besar ada dari antara para pelaku pembunuh Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu yang bersembunyi di atap rumah TKP tersebut.

Hal ini disampaikan Anjas dalam video analisa terbarunya berjudul 'Bercak Merah di Loteng Hasil Perlawanan Amel ke Kedua Pelaku di Sini Hari' yang diunggah di kanal Youtube Anjas di Thailand pada Sabtu 26 Februari 2022.

Peristiwa pembunuhan Tuti dan Amel di Subang Jawa Barat ini terjadi enam bulan yang lalu tepatnya pada Rabu 18 Agustus 2021 silam.

"Dan tim penyidik masih terus melakukan penelusuran tentang kunci rumah, tangga, dan atap rumah di TKP, itu artinya ada sebuah petunjuk penting," kata Anjas.

Baca Juga: Kasus Subang: Yosef Ternyata Ditanya Polisi Soal Kunci Rumah di Belakang TKP, Tangga, dan Atap Rumah, Ada Apa?

Anjas menduga kemungkinan ada sesuatu yang teringgal di atap rumah yang berhubungan jejak, sidik jari, atau deoxyribonucleic acid (DNA).

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x