Lantik Kades Sindangsari, Bupati Subang Ajak Undangan Berdoa untuk Santri Korban Kebakaran

- 25 Februari 2022, 10:04 WIB
Bupati Subang H. Ruhimat melantik Kades Sindangsari Kecamatan Cikaum.
Bupati Subang H. Ruhimat melantik Kades Sindangsari Kecamatan Cikaum. /

BERITA SUBANG - Bupati Subang H. Ruhimat melantik dan mengambil sumpah kades terpilih Desa Sindangsari di Kantor Desa Sindangsari Kecamatan Cikaum Subang pada Selasa 22 Februari 2022.

Pada kegiatan tersebut, Bupati Subang H. Ruhimat didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Subang Hj. Yoyoh Sopiah Ruhimat.

Mengawali sambutan pada acara tersebut, Bupati Subang H. Ruhimat yang akrab disapa Kang Jimat ini menyampaikan belasungkawa terkait warga Subang yang terkena musibah kebakaran.

Ia pun mengajak para hadirin untuk berdoa sejenak bagi 3 santri asal Subang yang meninggal dunia akibat kebakaran di Ponpes Pondok Pesantren Miftakhul Khoirot Karawang

"Mari kita doakan 3 warga kita, 2 dari Blanakan, 1 dari Purwadadi yang tertimpa musibah. Mereka sedang mondok di Pondok Pesantren Miftakhul Khoirot Karawang menjadi korban kebakaran hingga meninggal dunia. Kita doakan almarhum diterima iman Islam dan keluarga yang ditinggalkan mendapatkan kekuatan," ungkap Kang Jimat.

Diketahui, kebakaran yang terjadi di Pondok Pesantren Miftakhul Khoirot di Desa Manggungjaya, Kecamatan Cilamaya Kulon, Kabupaten Karawang pada Senin 21 Februari siang menyebabkan delapan orang santri meninggal dunia.

Tiga diantaranya merupakan warga Kabupaten Subang Jawa Barat.

Baca Juga: Kades Indra Ngamuk Hentikan Proyek Lingkar Jalancagak: Saya Sudah Ingatkan Langsung Kepada Bapak Bupati Subang

Sementara itu, kepada Kepala Desa Sindangsari yang baru saja dilantik, Kang Jimat menyampaikan ucapan selamat. 

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x