Jadwal Vaksinasi di Kabupaten Subang Jumat, 8 Oktober 2021: Ayo Vaksinasi di Puskesmas Terdekat

- 7 Oktober 2021, 22:47 WIB
Ilustrasi Vaksinasi Covid 19.
Ilustrasi Vaksinasi Covid 19. /Pexels./

BERITA SUBANG - Berikut info jadwal vaksinasi untuk wilayah Kabupaten Subang yang dilaksanakan Jumat, 8 Oktober 2021. Masyarakat Kabupaten Subang dihimbau untuk segera melakukan vaksinasi baik itu dosis pertama maupun dosis kedua di Puskesmas terdekat.

Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Subang menggelar program vaksinasi gratis di setiap puskesmas dan beberapa instansi di wilayah Kabupaten Subang guna mempercepat program vaksinasi yang digalakkan oleh pemerintah.

Adapun persyaratan untuk mengikuti vaksinasi diantaranya membawa Foto Copy KTP, membawa kartu BPJS bila ada, membawa kartu vaksin ke satu, bagi mereka yang hendak diberikan dosis ke dua. Dengan syarat membawa surat keterangan domisili khusus KTP luar Subang, dan menyiapkan no HP aktif.

Baca Juga: Polrestabes Surabaya Kembali Meluncurkan Inovasi Baru Untuk Menyukseskan Serbuan Vaksinasi Covid-19

Di beberapa tempat, masyarakat yang ingin mengikuti vaksinasi harus terlebih dahulu mendaftarkan diri di Pedulilindungi.id atau bisa mendaftar langsung di puskesma maupun Kantor Desa pelaksana vaksinasi. Hal tersebut tentunya sesuai kebijakan dari masing-masing puskesmas.

Nantinya masyarakat yang telah mendaftar dari situs pedulilindungi.id akan mendapatkan e tiket sebagai tanda telah terdaftar program vaksinasi. Namun hal tersebut sesuai kebijakan dari masing-masing puskesmas.

Baca Juga: Mega Bekasi Hypermall Buka Sentra Vaksinasi Massal, Ada Sinovac, Pfizer Sabtu 9 Oktober 2021

Berikut lokasi dan jadwal vaksinasi di beberapa wilayah di Kabupaten Subang pada Jumat, 8 Oktober 2021.

1. Puskesmas Cipunagara

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah