Saksi Pembunuhan di Subang Mengaku Lelah Dicecar Pertanyaan Sama Berulang Kali

- 9 September 2021, 09:35 WIB
Polres Subang intensif periksa orang terdekat korban pembunuhan di Subang, nada suara Yosef (bertopi merah) sempat meninggi saat dicecar petanyaan Kapolres Subang AKBP Sumarni.
Polres Subang intensif periksa orang terdekat korban pembunuhan di Subang, nada suara Yosef (bertopi merah) sempat meninggi saat dicecar petanyaan Kapolres Subang AKBP Sumarni. /Dok. tankap layar Youtube Heri Susanto/

 

BERITA SUBANG- Kuasa hukum Yosef, Rohman Hidayat, mengatakan kliennya sudah sangat lelah karena terus diperiksa dalam kasus kematian istri dan anaknya.

Hingga saat ini, Yosef sudah tujuh kali dipanggil untuk dimintai keterangan oleh pihak Mapolres Subang dan hingga kini belum ada titik terang terkait pembunuhan sadis yang menewaskan anak dan isterinya di Subang, Jawa Barat.

 "Kondisi pak Yosef higga kini sebenarnya masih  baik-baik saja,  hanya ia merasa lelah karena menjalani pemeriksaan tambahan oleh pihak kepolisian yang isi BAP-nya terus diulang-ulang," ujar Rohman Hidayat, Rabu 8 September 2021.

 Baca Juga: Mbah Mijan Duga Tewasnya Ibu dan Anak di Subang Murni Kasus Pembunuhan

 Menurut Rohman Hidayat, Yosef ingin segera pelakunya segera terungkap agar bisa bekerja kembali mengurus yayasan miliknya, Bina Prestasi Nasional.

"Beliau menyampaikan kepada saya, ingin kembali mengurus yayasan miliknya yang berada di Serangpanjang itu," kata Rohman Hidayat.

 Menurut Rohman, banyak yang harus diurusi oleh Yosef terkait dengan yayasan tersebut seperti kejelasan dari karyawan-karyawan dan pembayaran gaji.

 "Karena yayasan itu butuh diurus terlebih kejelasan dari karyawan-karyawannya seperti harus membayarkan hak mereka," ujarnya.***

 

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x