Segan Ketemu Tetangga, Begini Reaksi Istri Muda Yosef Akibat Kasus Pembunuhan di Subang Belum Terungkap

- 7 September 2021, 02:31 WIB
Pengacara Yosef  Hidayah, Rohman Hidayat
Pengacara Yosef Hidayah, Rohman Hidayat /Tiara Maulinda Habibah/AKSARAJABAR.COM/

BERITA SUBANG - Mimin, istri muda Yosef, bapak dari Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu (Amel) —yang ditemukan tewas tertumpuk di mobil mewah Alphard— kini segan bertemu tetangga akibat kasus pembunuhan di Subang belum terungkap.

Kasus pembunuhan di Jalancagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat, telah menjadi sorotan nasional, namun hingga kini misteri pembunuhan sadis yang menggemparkan tersebut masih menjadi teka-teki dan polisi belum juga ungkapkan pelakunya.

Dalam berbagai keterangan kepada media massa, polisi mengatakan terus bekerja keras mengungkap identitas pelaku, yang dimulai dari olah TKP, memintai keterangan saksi, hingga mengumpulkan barang bukti.

Lebih dari 25 saksi telah dipanggil secara marathon, termasuk suami Tuti dan ayah Amel. Tak luput istri mudanya, Mimin yang dimintai keterangan sebagai saksi dan keduanya kini bahkan telah meminta pendampingan dari pengacara.

Aksara Jabar berhasil mewawancarai Rohman, kuasa hukum Yosef dan Mimin, yang mengungkapkan bahwa kondisi psikis Mimin kini menjadi depresi akibat tudingan netizen yang berkomentar negatif terhadap dirinya.

Kepada Aksara Jabar Rohman mengungkapkan bahwa Yosep dan Mimin harus memberikan keterangan berulang-ulang kepada polisi, sebagai saksi, akibat derasnya tuduhan terhadap keduanya. Hal tersebut memicu kondisi depresi pada Mimin. 

"Pemberitaan mengenai pembunuhan di Jalancagak ini kan luar biasa. Sebagai orang yang tidak tahu menahu lalu diseret dalam proses penyidikan ya bukan hal yang mudah. Orang pasti akan mengalami tekanan dan depresi," kata Yosef, Rabu 1 September 2021 lalu.

Bahkan Mimim, istri muda Yosef kini segan bertemu tetangga, bahkan tamu sekalipun.

"Ya jadi segan ketemu tetangga. Kalau ada tamu sekalipun Bu Mimin selalu telpon saya. Ada ketakutan dari Bu Mimin. Ini yang saya bilang beliau sudah masuk fase depresi," kata Yosef.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x