Kakak Amalia Mustika Ratu Mengatakan iPhone 11, Samsung dan iPod Amel Hilang, Tapi Emas dan Uang Tidak Diambil

- 7 September 2021, 00:12 WIB
Foto-foto unggahan Amelia Mustika Ratu (23) korban pembunuhan ibu dan anak di Subang sebelum akun Instagram Amelia diprivasi oleh pacarnya.
Foto-foto unggahan Amelia Mustika Ratu (23) korban pembunuhan ibu dan anak di Subang sebelum akun Instagram Amelia diprivasi oleh pacarnya. /Instagram @amaliamustika sebelum dikunci private/Instagram @amaliamustika

BERITA SUBANG - Adalah Yoris, kakak dari Amalia Mustika Ratu (Amel) yang mengatakan bahwa tiga perangkat elektronik adiknya yang cantik, yakni iPhone 11, Samsung dan iPod Amel ikut lenyap, tapi anehnya ada emas dan uang yang tersimpan di rumah Amel tidak diambil pembunuh sadis adiknya dan ibunya.

Genap 19 hari kasus yang menggemparkan Kabupaten Subang, polisi hingga kini bbelum mengumumkan nama tersangka kasus pembunuhan ibu (Tuti Suhartini/55 tahun) dan anak (Amel/23 tahun) di Subang.

Yoris, anak tertua Tuti dan kakak lelaki Amelia, mengatakan, ada dua HP milik Amelia dan satu iPod yang turut hilang. 

"Salah satu yang aneh HP Amel tiga-tiganya hilang. Yakni IPhone 11, IPod, dan Samsung," kata Yoris, seperti dikutip Portal Majalengka dari sebuah kanal YouTube Menyingkap Tabir TVOne.

Video postingan ini diunggah pada Selasa 31 Agustus 2021.

Yoris ada uang sebesar Rp30 juta yang akan digunakan untuk bayaran gaji yayasan tidak hilang dan masih utuh.

"Emas juga tidak diambil pelaku. ATM punya mamah dan Amel juga masih utuh tidak hilang," kata Yoris.

Yoris bahkan berani menjelaskan bahwa ia menduga peristiwa tersebut berkaitan dengan kisruh di yayasan dan ketika ia tiba di TKP atau tempat kejadian perkara, lokasi rumah yang ditinggali adiknya bersama ibunya sangat berantakan, seperti ada cekcok atau pertengkaran sebelum terjadi pembunuhan sadis tersebut.

"Diduga peristiwa tersebut terjadi berkaitan dengan kisruh di Yayasan," kata Yoris.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x