Titip Nama Baik Subang dan Jawa Barat di PON XX Papua, Kang Akur Support Atlet Subang Raih Banyak Medali Emas

- 31 Agustus 2021, 14:34 WIB
Kang Akur (tengah) disaksikan Ketua Koni Subang Asep Rochman Dimyati (kiri) dan Sekda Subang H. Aep Nuroni (dua dari kiri) memberikan penghargaan kepada para atlet, wasit/juri, dan pelatih yang ikut ajang PON XX Papua. Senin (30 Agustus 2021).
Kang Akur (tengah) disaksikan Ketua Koni Subang Asep Rochman Dimyati (kiri) dan Sekda Subang H. Aep Nuroni (dua dari kiri) memberikan penghargaan kepada para atlet, wasit/juri, dan pelatih yang ikut ajang PON XX Papua. Senin (30 Agustus 2021). /Dok. Prokompim Setda Subang./

BERITA SUBANG - Pemerintah Kabupaten Subang memberikan penghargaan kepada perwakilan Subang yang akan berlaga di ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021.

Penghargaan disampaikan Wakil Bupati Subang H. Agus Masykur Rosyadi (Kang Akur) di Halaman Rumah Dinas Bupati Subang, Senin (30 Agustus 2021).

"Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Subang, bangga bisa bertemu dengan orang-orang hebat di Kabupaten Subang yang akan mengharumkan nama baik Kabupaten Subang di kancah nasional melalui PON XX Papua," ucapnya.

"Titip nama baik Kabupaten Subang. Raih medali emas dan sebanyak-banyaknya. Semoga bisa membawa kembali Jawa Barat meraih juara umum," harap Kang Akur.

Suatu kebanggaan, menurutnya, jika perwakilan Kabupaten Subang dapat meraih medali di PON XX Papua, "apalagi ada atlet Kabupaten Subang yang bisa berbicara banyak di level internasional".

"Tentunya ini semua berkat support dari KONI Subang terutama kepada Ketua KONI Subang beserta jajaran yang telah sukses mengurus organisasi ini dengan baik" tutur Kang Akur.

Wabup juga menyoal Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) XIV Jabar 2022 yang diagendakan terselenggara di Subang pada September 2022 mendatang.

Ia berpesan agar penyelenggaraan bisa dilaksanakan sukses dan baik.

Selain itu, Kang Akur ingin atlet Kabupaten Subang bisa menujukan prestasinya, "dengan targer 5 besar di Porprov 2022".

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x