Wow, Ada Jokowi di Subang! Hadir Secara Virtual pada Gebyar Vaksin Tingkat Jabar di Ponpes At-Tawazun

- 28 Agustus 2021, 23:00 WIB
Kapolres Subang terlihat turun langsung pada proses suntik vaksin di Ponpes At-Tawazun
Kapolres Subang terlihat turun langsung pada proses suntik vaksin di Ponpes At-Tawazun /Dok. Polres Subang/

BERITA SUBANG - Presiden Jokowi hadir secara virtual, Sabtu 28 Agustus 2021, sekitar pukul 09:00 WIB, pada acara Gebyar Vaksin tingkat Jawa Barat di Pondok Pesantren At-Tawazun.

Acara tersebut merupakan bagian dari acara Gebyar Vaksinasi Merdeka Covid-19 yang digelar serentak di 27 Kabupaten/Kota, dihadiri oleh Gubernur Jawa Barat dan diikuti secara Virtual oleh Presiden RI, dan Perwakilan Bupati/Walikota di seluruh daerah.

Acara di Ponpes At-Tawazun tersebut difasilitasi oleh jajaran Polres Subang, bersama Pejabat Utama Polres Subang, Kapolsek Kalijati, Kasi Dokkes Polres Subang dan Personel Ur Kes Polres Subang.

"Vaksinasi dan prokes merupakan ikhtiar kita bersama untuk menghindari Penyebaran Covid-19," kata Pimpinan Ponpes At-Tawazun KH. Musyfiq Amrullah.

"Pondok Pesantren layak mengikuti program pemerintah, karena pemerintah yakin untuk memberikan kemaslahatan bagi masyarakatnya. Bagi komunitas Pesantren, Covid 19 merupakan Dorol atau suatu bahaya yang harus di hilangkan dan dengan melaksanakan Vaksinasi merupakan Sarana untuk menghilangkan Dorol tersebut."

"Saya yakin pemerintah melakukan kegiatan tersebut merupakan niat yang baik. Insya Allah komunitas Pondok Pesantren di wilayah Kab. Subang yang akan terdepan untuk membantu pemerintah," pungkas KH. Musyfik.

KH Musyfiq Amrullah juga menyampaikan bahwa Pondok pesantren dijadikan tempat Gebyar 37 Juta Vaksin termasuk Pesantren At-Tawazun didalamnya.

Turut hadir di acara tersebut , KA Kanwil Prov. Jabar H. Adib, Kabid PD Pontren Prov. Jabar H.Abdul Rohim, Kepala Kantor Kemenag Kab. Subang Dr. H. Agus Sutisna, Kasubag TU Kemenag Kab.Subang Hasanudin.

Turut hadir pula staf ahli Bupati Bid Pembangunan Kab.Subang, Drs Asep Setia Permana, KCD Wil IV Dinas Provinsi, Riska Sainilda, Ketua Baznas Provinsi Jabar, H. Anang Joharudin, dan Kepala Puskesmas Kalijati, H. Tatang Hidayat.

Kapolres Subang AKBP Sumarni hadir secara fisik beserta rombongan di Pondok Pesantren At-Tawazun Subang.

Dalam sambutannya secara virtual, Presiden RI Ir. H. Joko Widodo menyampaikan dirinya menyambut baik dilaksanakannya kegiatan Gebyar Vaksinasi oleh Provinsi Jawa Barat.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x