Meski Subang Turun ke PPKM Level 2, Polres Subang Tetap Gelar Patroli Gabungan untuk Cegah Penularan Covid

- 28 Agustus 2021, 22:30 WIB
Polres Subang, bersama TNI dan jajaran Dishub tetap gelar patroli gabungan untuk ingatkan masyarakat terkait Prokes
Polres Subang, bersama TNI dan jajaran Dishub tetap gelar patroli gabungan untuk ingatkan masyarakat terkait Prokes /Dok. Polres Subang/

BERITA SUBANG - Meski Kabupaten Subang telah berhasil menurunkan levelnya ke PPKM level 2 dari sebelumnya level 3, Polres Subang terus menggelar patroli gabungan di sejumlah objek vital di kabupaten ini.

Pada patroli yang digelar Sabtu 28 Agustus 2021 sekitar pukul 10:00 WIB, yang dipimpin oleh Kasubbag Faskon Polres Subang, Iptu Zaenudin BM, polisi menyasar pusat perbelanjaan/pertokoan, terminal dan tempat keramaian lainnya untuk memberi himbauan kepada masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan (prokes) untuk mencegah penularan Covid-19. 

Patroli tersebut dilakukan bersama sejumlah personel Kodim 0605 Subang, Personel Sat Pol PP Kab. Subang, Personel Dishub Kab. Subang dan Personel BPBD Kab. Subang.

Kegiatan ini digelar guna memutus mata rantai penyebaran pandemi virus Covid 19 di wilayah Kabupaten Subang.

Kegiatan patroli diawali dengan apel pratugas dihalaman Mapolres Subang.

"Kita tetap laksanakan Himbauan Prokes Covid-19 kepada Masyarakat yang berkerumun dan tidak menggunakan masker," kata Iptu Zaenudin BM.

"Pada saat pelaksanaan tugas kita bagikan masker kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker. Tetap laksanakan Prokes dalam melaksanakan tugas," demikian kata Kasubbag Faskon Polres Subang.

Dalam pelaksanaannya, petugas gabungan tersebut memantau dan memonitoring disejumlah obyek vital yang rawan dengan kerumunan masa, dan jika itu terjadi kerumunan petugas gabungan langsung membubarkan kerumunan tersebut sekaligus melakukan himbauan protokol kesehatan, dan bagikan masker.

Adapun rute yang dilalui dalam pelaksanaan patroli gabungan tersebut diantaranya:

1. Dimulai dari Mako Polres Subang - Jl. Mayjend Sutoyo -

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x