Predikat Pospam Terbaik Selama Operasi Ketupat Lodaya, Kapolres Subang Hadiahi Tumpeng untuk Pospam Cibogo

- 2 Juni 2021, 19:45 WIB
Kapolres Subang hadiahi Pospam Cibogo dengan tumpeng karena mendapat predikat pospam terbaik selama operasi ketupat lodaya.
Kapolres Subang hadiahi Pospam Cibogo dengan tumpeng karena mendapat predikat pospam terbaik selama operasi ketupat lodaya. /Dok. Humas Polres Subang/

BERITA SUBANG - Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto, S.H., memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada para petugas pospam checkpoint Cibogo, Subang.

Acara ini diadakan dengan pemberian tumpeng sebagai penghormatan dan dilaksanakan pada hari Rabu, 2 Juni 2021, sekitar pukul 10:00 WIB, dan bertempat di Mako Polsek Cibogo.

Baca Juga: Patroli Berkuda Polsek Wanayasa Awasi Kamtibmas Lokasi Objek Wisata

Hasil pantauan Kapolres Subang selama dalam giat Operasi Ketupat Lodaya 2021, para petugas pospam checkpoint Cibogo memang layak dinobatkan sebagai pospam sinergitas terbaik se-Kabupaten Subang.

Acara pemberian tumpeng tersebut dihadiri oleh, Kapolsek Cibogo beserta Staf, Camat Cibogo beserta Staf, dan Danramil 0501 Subang beserta Staf, sehingga acara berlangsung cukup meriah dan disambut dengan sukacita oleh jajaran Polsek Cibogo.

Baca Juga: Dalam Operasi Ketupat Lodaya, Kapolres Subang Pimpin Giat Random Rapid Test Antigen di Mapolsek Ciasem

Kapolsek Cibogo, AKP Asep Rahmat, S.Ip., mengutarakan rasa terima kasihnya pada acara tersebut.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Subang yang telah mempercayakan kami jajaran Polsek Cibogo dengan dinobatkan sebagai pospam sinergitas terbaik, sungguh kami tidak menduga," ucap AKP Asep Rahmat.

"Saya juga akan memastikan penghargaan ini akan dijadikan sebagai sarana agar lebih giat lagi dalam melaksanakan tugas ke depan." ujar Asep.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x