Wisuda 542 Magister, Sarjana, Diploma III Universitas Subang Digelar Tiga Sesi

- 29 Mei 2021, 18:38 WIB
Wisuda 542 Magister, Sarjana, Diploma III Universitas Subang Digelar Tiga Sesi selama dua hari bertempat di Aula Pemkab Subang, Sabtu 29 Mei 2021.
Wisuda 542 Magister, Sarjana, Diploma III Universitas Subang Digelar Tiga Sesi selama dua hari bertempat di Aula Pemkab Subang, Sabtu 29 Mei 2021. /Dokpim Setda Subang/

BERITA SUBANG - Universitas Subang (Unsub), melaksanakan wisuda kepada 542 orang wisudawan dan wisudawati yang telah berhasil menyelesaikan sidang untuk mendapatkan gelar akademik.

Wisuda berlangsung di Aula Pemerintah Daerah Kabupaten (Pemkab) Kabupaten Subang, Sabtu 29 Mei 2021.

Teknis pelaksanaan wisuda berlangsung selama dua hari, terbagi dalam 5 sesi.

Sesi pertama dihadiri 122 orang, dilanjutkan sesi ke dua 106 wisudawan/wisudawati, dan sesi ke tiga 111 orang. Wisuda berlanjut pada sesi ke empat melibatkan 103 orang, dan sesi ke lima 100 wisudawan-wisudawati.

Pelaksanaan wisuda yang dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Subang H. Asep Nuroni S.Sos M.Si, berlangsung khidmat dan tetap melaksanakan protokol kesehatan Covid-19 dengan menjaga jarak dan menggunakan masker.

Kegiatan dimulai pukul 8 Pagi dengan pembukaan prosesi sidang senat dilanjutkan sambutan oleh Rektor Universitas Subang Dr. Ir. Drs. H. A Moeslihat Komara, M.Si.

Disambung sambutan Ketua Yayasan Kutawaringin Subang Dr. H Komir Bastaman, M.Si., dan Ketua LLDikti IV Hj. Etin Hartini S.Sos., M.Si., serta sambutan dari Bupati Subang diwakili Sekda Subang H. Asep Nuroni.

Rektor Universitas Subang berharap acara wisuda gelar magister, sarjana, dan Diploma III dari Universitas Subang tahun akademik 2020/2021 dapat menghasilkan lulusan-lulusan terbaik yang berguna bagi nusa dan bangsa dengan mengemban almuni almamater Universitas Subang.

Baca Juga: Sekda Subang Minta Seluruh Komponen Bersiap Kawal Belajar Tatap Muka di Sekolah agar Penuhi Protokol Kesehatan

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x