Arus Terpantau Landai Lancar di Pospam Pasar Sukamandi pada Hari Senin Pagi, 17 Mei 2021

- 17 Mei 2021, 12:58 WIB
Foto situasi arus kendaraan di pospam Pasar Sukamandi Subang pada senin pagi sekitar pukul 09:00 WIB.
Foto situasi arus kendaraan di pospam Pasar Sukamandi Subang pada senin pagi sekitar pukul 09:00 WIB. /Dok. Humas Polres Subang/

BERITA SUBANG - Terkait larangan Mudik lebaran 2021 dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus pandemi Covid-19 di wilayah Kabupaten Subang, petugas Pospam Pasar Sukamandi yang terletak di jalur pantura pantau kendaraan roda dua dan roda empat pada hari Senin, 17 Mei 2021 sekitar pukul 09:00 WIB.

Atas arahan dari Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto,SH., kegiatan dipimpin oleh Kapospam Pasar Sukamandi, Kompol Ginting Sumantri bersama para petugas Pospam Pasar Sukamandi dan berbagai unsur pendukung lainnya, seperti dari Unsur TNI, Unsur Satpol PP, unsur Dishub dan tenaga kesehatan.

Baca Juga: Hari ketiga Lebaran 2021, Obyek Wisata Sari Ater, Subang Diserbu Pengunjung dengan Penerapan Prokes

Adapun langkah-langkah yang dilakukan terkait larangan mudik tersebut, para petugas melaksanakan kegiatan yang diantaranya melaksanakan kegiatan penyekatan dan pemberhentian kendaraan yg datang dari arah Jakarta menuju Jawa.

Ini dilanjutkan dengan melakukan pemeriksaan kelengkapan surat-surat kendaraan dan memutar balikan kendaraan yang tidak disertai dokumen atau surat surat kelengkapannya.

Petugas menghimbau agar wajib memakai masker terkait pecegahan penyebaran wabah virus Covid-19, dan bagi yang tidak menggunakan masker diberi oleh petugas Pospam secara cuma-cuma.

Baca Juga: Berikut Data Lengkap Pos Sekat di Wilayah Hukum Polda Jabar Dalam Rangka Operasi Ketupat Lodaya 2021

Mereka juga menghimbau agar tidak berkerumun dan selalu jaga jarak (social distancing) dan juga physical distancing serta mematuhi protokol kesehatan.

Disampaikan Kompol Ginting bahwa situasi terkini arus lalulintas (arulin) Pospam Pasar Sukamandi dan Pos Gatur Wilayah Ciasem sementara dilaporkan arus lalu lintas, dari arah Jakarta-Cirebon atau arah sebaliknya terpantau landai lancar dengan kecepatan rata-rata 60-70 kilometer per jam.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x