Cegah Kejahatan di Bulan Suci, Kapolsek Pusakanagara Bubarkan Kerumunan Motor di Gerbang Acces Road Patimban

- 18 April 2021, 19:08 WIB
Cegah kejahatan di bulan suci Ramadhan, Kapolsek Pusakanagara bubarkan kerumunan motor di Gerbang Acces Road Patimban
Cegah kejahatan di bulan suci Ramadhan, Kapolsek Pusakanagara bubarkan kerumunan motor di Gerbang Acces Road Patimban /Dok. Polsek Pusakanagara/

BERITA SUBANG - Guna mengantisipasi terjadinya kejahatan dibulan suci Ramadhan, Kapolsek Pusakanagara, Kompol Hidayat bersama jajaran melakukan 'Patroli dialogis' di Acces Road Patimban untuk mengedukasi para pemotor yang sering nongkrong di tempat tersebut, Sabtu 17 April 2021 sekitar pukul 22:45 WIB.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Pusakanagara, Kompol Hidayat, didampingi oleh Unit Patroli Sabhara Polsek Pusakanagara bersama security pos gerbang accses road di Desa kotasari Kecamatan Pusakanagara.

Dalam pelaksanaannya Kapolsek Pusakanagara bersama jajaran
melaksanakan Kegiatan berupa, pembubaran kerumunan di gerbang accses road patimban desa kotasari Kecamatan Pusakanagara.

Baca Juga: Istri Bupati Subang Yoyoh Sopiah Ruhimat Hadiri Acara Parade Produk UMKM Subang

"Menghimbau kepada warga  agar membubarkan diri  perihal Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dalam mematuhi Protokol kesehatan Covid-19," kata Kapolsek Pusakanagara Kompol Hidayat.

"Menghimbau agar wajib memakai masker dan selalu mencuci tangan terkait pencegahan penyebaran wabah Virus Corona (Covid-19). Menghimbau Agar selalu jaga jarak (Sosial Distancing dan Physical Distancing). Menghimbau agar melaksanakan Pola hidup bersih dan sehat," demikian kata Kompol Hidayat.

"Kegiatan ini sengaja saya gelar guna mengantisipasi aksi kejahatan dibulan suci romadhon hususnya di jalur pantura yang ada di wilayah kami," kata Kompol Hidayat.

Baca Juga: Raja Kuis Indonesia Helmy Yahya Bawa Investor Korea Selatan untuk Investasi Pertanian di Bukit Nyomot, Subang

"Operasi ini juga sekaligus untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada umat Muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa dibulan Suci romadhon," tambahnya. ***

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x