Paska Banjir Subang yang Menewaskan Lima Warga, Anggota DPR Nurhasan Zaidi Berkunjung Ke Pamanukan

- 13 Februari 2021, 14:29 WIB
Paska Banjir Subang Yang Menewaskan 5 Orang Warga, Anggota DPR RI KH. Nurhasan Zaidi Berkunjung Ke Pamanukan
Paska Banjir Subang Yang Menewaskan 5 Orang Warga, Anggota DPR RI KH. Nurhasan Zaidi Berkunjung Ke Pamanukan /Foto: Berita Subang/Yudi Mudyana/

BERITA SUBANG - Banjar bandang yang melanda Kabupaten Subang beberapa waktu lalu menjadi perhatian semua kalangan termasuk anggota DPR-RI Nurhasan Zaidi juga datang ke Subang Untuk mengecek langsung ke lokasi banjir sekaligus menyalurkan bantuan bagi para korban banjir, jumat, 12 Februari 2021.

Kedatangan anggota dewan pusat dari Komisi VIII yang juga sebagai Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Persatuan Umat Islam
(DPP PUI), KH. Nurhasan ini diterima langsung oleh wakil Bupati Subang, Agus Masykur Rosadi di posko bencana yang berada di Pamanukan, yang bertujuan untuk menyalurkan bantuan bahan pokok dan uang tunai bagi korban banjir pamanukan Subang.

Dikatakan KH. Nurhasan Zaidi dalam penyaluran pemberian bantuan untuk korban banjir menyampaikan bahwa kegiatan tersebut untuk membantu dan meringankan beban bagi warga yang terkena banjir di wilayah Subang bagian utara.

Baca Juga: Cek Data TERKINI Dampak Musibah Banjir dan Tanah Longsor di Subang yang Disampaikan Bupati Ruhimat ke Wapres

Mudah-mudahan bantuan tersebut bermanfaat dan bisa dimanfaatkan dengan baik.

Bantuan yang diberikan KH. Nurhasan Zaidi ini nantinya kan didistribusikan kepada masyarakat terdampak oleh petugas posko bantuan.

Wakil Bupati Subang yang menyambut langsung anggota DPR RI KH. Nurhasan Zaidi beserta rombongan, mengucapkan terimakasih atas bantuannya kepada para korban banjir dengan memberikan berbagai jenis bantuan yang sangat dibutuhkan masyarakat terdampak banjir saat ini, semoga bantuan tersebut dapat membantu meringankan beban para korban banjir Subang utara.

Walau saat ini luasan banjir sudah berkurang dan mulai surut namun ada beberapa daerah yang masih terendam banjir sehingga perlu adanya perhatian khusus untuk diberikan pasokan bantuan.

Dapatkan informasi dari Berita Subang (Pikiran Rakyat Media Network) dengan mengikuti Facebook Fanpage kami disini.

***

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah