Ruas Tol Cipali Amblas Nyaris 2 Meter, Hati-hati Pengendara di KM 122, 4 Petugas Lakukan Contra Flow

- 9 Februari 2021, 17:53 WIB
Jalan Tol Cipali Km 122,4 berlakukan Contra Flow akibat ruas jalan ambles sedalam 2 meter.
Jalan Tol Cipali Km 122,4 berlakukan Contra Flow akibat ruas jalan ambles sedalam 2 meter. /Foto: beritasubang.pikiran-rakyat.com/Kang Uge/

BERITA SUBANG - Hujan deras yang mengguyur Jawa Barat dengan intensitas tinggi telah menyebabkan banjir, dan berdampak amblasnya ruas Jalan Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) yang mengalami kerusakan sepanjang 20 meter pada Km 122,4.

Dari pantauan salah seorang pengendara yang menyapa beritasubang.pikiranrakyat.com mengaku ketika melintasi tol Cipali jalan tersebut telah ditutup dengan terpal, pasalnya tanah pada jalan tol tersebut ambles.

"pas melintas tadi ada jalan ambles ditutup terpal, pada titik kilometer 122 Jl Tol Cipali contra flow mulai Km 119-128 arah Cirebon. Barusan lewat 2 jam lalu," ujar Kang Uge kepada beritasubang.pikiranrakyat.com, Subang, Jawa Barat, Selasa, 9 Februari 2021.

Baca Juga: BREAKING NEWS: Tol Cipali KM 122 Arah Jakarta Ambles, Petugas Berlakukan Contra Flow

Setelah di cek petugas diketahui tol Cipali mengalami penurunan dan ambles nyaris sedalam dua meter, hal ini dampak hujan dengan intensitas tinggi.

Kerusakan jalan Tol Cipali diketahui dari laporan petugas Tol dalam video yang beredar di media sosial.

Rual Tol Cipali amblas sepanjang 20 meter pada titik KM 122,4
Rual Tol Cipali amblas sepanjang 20 meter pada titik KM 122,4

Akibatnya hingga artikel ini diterbitkan, ruas jalan Tol yang mengarah ke Jakarta ditutup dan contraflow diberlakukan  sejak 9 Februari 2021 pukul 01.00 dini hari dari Km 119 sampai 128 oleh Astra Tol Cipali, pihak pengelola jalan Tol tersebut.

Baca Juga: Jalan Tol Amblas, Lalu-lintas Dalam Kota Surabaya Macet

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x