Kapolsek Subang Kota Sisir Terminal Subang, Tindak Tegas Pelanggar Prokes

- 2 Januari 2021, 20:42 WIB
Begini penampakan Kapolsek Subang Kompol Yayah Rokayah (kanan), pada Sabtu 2 Januari 2021, ketika menyusur menyisir Terminal Subang dan menindak pelanggar prokes
Begini penampakan Kapolsek Subang Kompol Yayah Rokayah (kanan), pada Sabtu 2 Januari 2021, ketika menyusur menyisir Terminal Subang dan menindak pelanggar prokes /Dokumentasi Polsek Subang/

BERITA SUBANG -Kapolsek Kecamatan Subang Kompol Yayah Rokayah menyisir Terminal Subang dan menindak tegas mereka yang melanggar protokol kesehatan, atau prokes.

Masih dalam suasana tahun baru, pada Sabtu, 2 Januari 2021, masih banyak yang berlibur di Kabupaten Subang pada akhir pekan ini.

Pihak kepolisian Subang terus giat memastikan masyarakat tidak terlena dalam liburannya dan menjaga kesehatannya dari resiko tertular Coronavirus Disease 2019, atau yang biasa kita kenal sebagai Covid-19.

Baca Juga: Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa Positif Covid-19, Ini Pesannya untuk Warga Jatim

Di Kecamatan Subang, ibu kota Kabupaten Subang, siang tadi digelar operasi bernama Aman Nusa II yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Kompol Yayah Rokayah untuk mensosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru, atau dalam bahasa Inggrisnya the New Normal.

Kapolres Subang AKBP Aries Kurniawan Widiyanto SH, memang telah menginstruksikan seluruh jajaran Polsek Subang agar giat dalam sosialisasi prokes, termasuk pada kegiatan mereka sehari-hari didalam piket jaga, piket patroli, piket reskrim, piket bawas.

Pada kegiatan Sabtu ini, aktivitas dipusatkan di Terminal Subang, Jalan Darmodiharjo Jalan Otista. Dalam penjelasan Kapolsek, jajarannya melakukan Sambang Desa dan memberi himbauan edukasi kepada masyarakat terkait akan Adaptasi Kebiasaan Baru.

Baca Juga: Vaksin COVID-19 Akan Segera Diberikan, Cek Disini Apakah Kamu Termasuk Daftar Penerima Vaksin

Tak lupa, Kapolsek mengingatkan warga Subang wajib memakai masker, selalu menjaga jarak (sosial distancing) dan physical distancing, dan membersihkan tangan.

Halaman:

Editor: Padli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x