Untung Ada Polisi, Pencurian dan Kekerasan Berhasil Digagalkan di Jalan Raya Pasir Bungur, Purwadadi

- 16 Desember 2020, 11:19 WIB
Ilustrasi kriminalitas.
Ilustrasi kriminalitas. /kat wilcox/pexels/katwilcox

BERITA SUBANG - Jajaran Reskrim Polsek Purwadadi berhasil menangkap terduga pelaku pencurian dan kekerasan di Jalan Raya Pasirbungur, Kecamatan Purwadadi, Subang.

Seperti diberitakan Aksara Jabar, kejadian tersebut terjadi hari ini Rabu, 16 Desember 2020, pada dini hari. Korban adalah seorang wanita berinisial TI, berumur 21 tahun.

Kronologis kejadian, seperti dijelaskan Kapolsek Purwadadi AKP Jusdijachlan adalah pelaku melakukan pencurian dengan cara memepet sepeda motor korban, sambil menodongkan alat yang berupa gunting kemudian mengambil handphone milik korban dan kunci sepeda motor milik korban.

Baca Juga: Perceraian di Subang Ternyata Banyak Disebabkan oleh Faktor Ekonomi, Cek Disini Angkanya

"Modusnya mepet korban, kemudian menondong senjata, lalu mengambil handphone dan motor korban, alhamdulilah pelaku tertangkap," jelas Kapolsek kepada Aksara Jabar.

"Dan pada saat korban mau jalan lagi, pelaku menarik baju korban dari arah belakang, sehingga korban jatuh dan tak lama kemudian anggota polsek purwadadi, Bripka Ade Rahmat yang akan melaksanakan gatur (penjagaan dan pengaturan) di jalan melihat ada kejadian tersebut langsung mengamankan pelaku," jelasnya.

Selanjutnya pelaku dibawa dan diamankan oleh anggota Unit Reskrim untuk pemeriksaan lebih lanjut, pelaku inisial NA (21).

Artikel ini telah tayang di Aksara Jabar, dengan judul Sigap, Anggota Polsek Purwadadi Subang Gagalkan dan Tangkap Pelaku Curas saat Gatur

(https://aksarajabar.pikiran-rakyat.com/Yoga Aditya).

***

Editor: Muhamad Al Azhari

Sumber: Aksara Jabar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x