Sukses Gelar Subang Tourism Photo dan Video Award 2020, Disparpora Subang Incar Calender Event 2021

- 15 Desember 2020, 13:27 WIB
Wakil Bupati Subang bersama para pemenang foto dan video Subang Tourism
Wakil Bupati Subang bersama para pemenang foto dan video Subang Tourism /Prokompim Setda Subang

BERITA SUBANG - Subang Tourism Photo and Video Award 2020 atau lomba foto dan video wisata yang digelar Dinas Pariwisata Kepemudaan dan Olahraga ( Disparpora ) Kabupaten Subang resmi berakhir Rabu, 9 Desember 2020 lalu.

Acara yang diadakan bekerjasama dengan Subang Creative Hub ini telah diikuti oleh peserta yang berasal dari Subang dan luar seperti dari Bandung, Bekasi, Banten, Jakarta hingga Yogyakarta.

Pengumumkan para pemenang lomba telah sukses dilaksanakan di Fave Hotel Subang, dimana Disparpora dan Creative Hub juga melaksanakan launching Subang calender of event 2021.

Kadisparpora Kabupaten Subang Drs. Asep Setia Permana, selaku ketua panitia penyelenggara kegiatan, seperti diberitakan Aksara Jabar, menyampaikan lebih dari 500 karya foto dan video telah ikut serta dalam lomba tersebut, dimana sudah di evaluasi oleh juri dan keluar hasil juaranya.

Baca Juga: Kadishub Subang Janji Usulkan Kepada Bupati Tenaga Honorer Dishub Diangkat Jadi ASN

"Total hadiah dalam lomba tersebut sebesar Rp 50 juta yang terbagi ke kategori lomba foto dan vidio. Dari sekitar 500 karya tersebut sudah terpilih 20 karya foto dan 15 karya video terbaik sebagai nominator juara," ungkapnya seperti dikutip Aksara Jabar.

Ia menjelaskan, tujuannya lomba tersebut adalah sebagai ajang promosi wisata Subang, karena selain warga Subang ternyata banyak para peserta lomba tersebut berasal dari luar Subang diantaranya dari Bandung, Bekasi, Banten, Jakarta hingga Yogyakarta.

Kang Akur, sapaan akrab Wakil Bupati Subang Agus Masykur, mengapresiasi kegiatan Subang tourism photo and video award 2020 yang disebut dapat meng-eksplore dan membantu mempromosikan wisata Subang serta menyalurkan hobi bakat fotografi para peserta.

Baca Juga: Fernando Manggala Yudha Pimpin Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia Cabang Subang, Siapakah Dia?

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari

Sumber: Aksara Jabar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah