Pemerintah Kabupaten Subang Open Bidding untuk Posisi Kadis Kesehatan dan Direktur RSUD

- 15 Desember 2020, 11:27 WIB
 Ilustrasi RSUD Subang //Pikiran-rakyat.com/Asep MS /
Ilustrasi RSUD Subang //Pikiran-rakyat.com/Asep MS / /

BERITA SUBANG - Pemerintah Kabupaten Subang menggelar open bidding untuk beberapa Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah dan Rumah Sakit Umum Daerah kelas B, pada Senin 14 Desember 2020.

Ada 21 orang yang mendaftar menempati posisi pejabat jabatan pimpinan tinggi pratama, yang kini sedang mengikuti seleksi administrasi dan rekam jejak.

Open bidding yang dibukan Pemkab Subang ini ditawarkan untuk lima posisi.

Seperti diberitakan Aksara Jabar, posisi SKPD Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Subang, ada dokter Maxi, dokter Meity Damayanti, dan dokter Jan RUdi Iskandar yang dinyatakan telah lulus administrasi.

Baca Juga: Tanam Tembakau Dapat Angkat Kesejahteraan Petani Subang?

Sementara itu, untuk posisi Direktur RSUD, ada dokter Achmad Nasuhi, dokter Madiyah Tariq B dan dokter Syamsu Ryza.

Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi mengatakan dengan open bidding diharapkan posisi untuk calon pejabat jabatan tinggi di Kabupaten Subang dapat diisi dengan orang yang sesuai harapan.

"Diharapkan dengan seleksi tahap penulisan naskah ini, muncul ide-ide inovasi (baru) yang aplikatif untuk mendukung program Subang Jawara," kata Agus Masykur, seperti dikutip Aksara Jabar.

Artikel ini telah tayang di Aksara Jabar dengan judul Dr Maxi Digadang-gadang sebagai Calon Kuat Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Subang

(https://aksarajabar.pikiran-rakyat.com/Yoga Aditya)

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x