Ini Persiapan Persib Bandung untuk Hadapi Turnamen Pramusim Piala Presiden 2022, Para Pemain Bebas Cedera

- 8 Juni 2022, 06:45 WIB
Pesepak bola Persib Bandung mengikuti pemusatan latihan di Stadion Citra Mas, Batam, Kepulauan Riau, Selasa 31 Mei 2022
Pesepak bola Persib Bandung mengikuti pemusatan latihan di Stadion Citra Mas, Batam, Kepulauan Riau, Selasa 31 Mei 2022 /Antara Foto/Teguh Prihatna/

BERITA SUBANG - Persib Bandung mulai bersiap menghadapi turnamen pramusim Piala Presiden 2022 melalui gelaran latihan pada Rabu, 8 Juni 2022 ini. 

Persib baru saja selesai menjalani pemusatan latihan di Batam, Kepulauan Riau.

Asisten Pelatih Persib Budiman mengungkapkan para pemain tim sepak bola berjulukan Pangeran Biru mendapatkan waktu istirahat hanya sehari sekembalinya dari Batam.

"Kami akan memulai pemusatan latihan lagi pada Rabu dan kembali berlatih dua kali dalam satu hari. Tapi setelah itu latihan akan sekali dalam sehari," kata Budiman, seperti dikutip ANTARA dari laman resmi Persib, Selasa kemarin.

Seminggu di Batam, Persib menjalani pemusatan latihan dengan dua agenda uji tanding, yakni menghadapi Renggali Batam Selection dan Tanjong Pagar United.

Semuanya, kata Budiman memberikan hasil positif. Ia menambahkan program pemusatan latihan Persib dipastikan membuahkan hasil positif, termasuk untuk persiapan Piala Presiden 2022.

"Kami akan mulai fokus menjalani persiapan mengikuti Piala Presiden yang laga perdananya pada 12 Juni," kata Budiman.

Ia menggaris-bawahi bahwa semua pemain Persib tidak hanya bebas dari cedera, tapi kondisi fisiknya juga meningkat.

"Sejauh ini pemain dalam keadaan sehat dan tidak ada yang cedera. Kami juga memenuhi harapan, tidak hanya dari segi hasil tapi adanya progres dalam hal kondisi fisik dan daya tahan yang lebih bagus," ungkapnya.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x