Manchester United Tegaskan Amad Diallo Tidak Dijual, Ini Harga Pemain Asal Pantai Gading Tersebut

- 12 Februari 2022, 14:11 WIB
Amad Diallo beraksi
Amad Diallo beraksi /CRAIG BROUGH/REUTERS

BERITA SUBANG - Manchester United belum mengubah rencana awal mereka kepada Amad Diallo. Pemain muda Setan Merah ini dipastikan akan menjadi bagian dari proyek masa depan tim.

Amad Diallo adalah pesepakbola muda asal Pantai Gading. Dia menghabiskan karir juniornya bersama Atalanta. Pada tahun 2019.

Saat menjalani debut profsionalnya bersama Atalanta, Diallo menjadi peman pertama kelahiran 2002 yang mencetak gol di Seri A.

Lalu pada Januari 2021, Setan Merah memboyong Diallo ke Liga Inggris dengan mahar 19 juta poundsterling atau sekitar Rp365 miliar rupiah dengan durasi kontrak selama 5 tahun dan opsi perpanjangan satu tahun. Tambahan bonus bisa meingkatkan harga transfer sebesar 18 juta poundsterling.

Dilansir dari Fabrizio Romano, pelatih MU Ralf Ragnick senang dengan potensi Diallo. Saat ini pemain kelahiran tahun 2022 ini tengah menjalankan masa peminjaman di klub Skotlandia, Rangers F.C

Alih-alih menjual, MU justru akan membawa kembali Amad Diallo ke Liga Inggris. Peminjaman Diallo ke klub Rangers F.C dianggap sebagai opsi terbaik sebelum kembali ke Old Trafford pada Juni mendatang.

***

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x