DeAndre Yedlin Menyatakan Suka Citanya untuk Kembali ke Amerika Serikat Setelah 7 Tahun Bermain di Tanah Eropa

- 29 Januari 2022, 14:34 WIB
DeAndre Yedlin menyatakan sebuah kehormatan untuk bermain di Galatasaray dan merasa senang untuk kembali ke MLS.
DeAndre Yedlin menyatakan sebuah kehormatan untuk bermain di Galatasaray dan merasa senang untuk kembali ke MLS. /Dok. Instagram @yedlinny/

BERITA SUBANG - Bintang sepakobola asal Amerika Serikat sekaligus mantan bintang Galatasaray, DeAndre Yedlin, menyampaikan rasa terima kasihnya dan merasa terhormat untuk bermain di klub besar Turki tersebut sekaligus merasa gembira untuk kembali ke tanah kelahirannya.

Ia menyatakan bahwa bermain untuk Galatasaray berbeda dengan bermain di dua klub Premier League sebelumnya di mana dia bermain, Newcastle atau Sunderland.

Berada sangat jauh dari Seattle yang yang merupakan tempat Yedlin tumbuh dan karir profesionalnya dimulai, ke mana pun dia pergi di sekitar Istanbul, seseorang mengenalinya. "Ada begitu banyak penggemar Galatasaray dan mereka semua punya sesuatu untuk dikatakan," ujarnya.

Hubungan emosional kota dengan klub menciptakan situasi yang cukup sulit setelah kemenangan. Ketika Galatasaray tidak menang, Yedlin mengerti bahwa lebih baik diam. "Saya tidak suka konfrontasi," katanya.

"Terima kasih Galatasaray! Terdapat suka dan duka tapi sungguh suatu kehormatan bisa mewakili dan bermain untuk klub hebat ini! Saya berharap semua orang yang terlibat dengan klub hanya yang terbaik dan Galatasaray akan selalu ada di hati saya! Sampai Lain waktu," tulis DeAndre Yedlin di akun Instagram resminya.

DeAndre Yedlin yang bergabung dengan Galatasaray sejak 1 Februari 2021 lalu ini kini memiliki status bebas transfer dan sebagai salah satu bintang sepakbola Amerika Serikat, ia untuk saat ini belum memutuskan ke mana klub selanjutnya dirinya akan berlabuh.

***

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x