Prediksi Line-up Persib vs Persita Liga 1 2021-2022: Pemain Anyar Persib diragukan Tampil

- 7 Januari 2022, 19:33 WIB
Nonton Live Streaming Persib vs Persita di Indosiar Hari Ini Jam 20.30 WIB.
Nonton Live Streaming Persib vs Persita di Indosiar Hari Ini Jam 20.30 WIB. /Instagram @persib



BERITA SUBANG - Berikut prediksi line up Persib Bandung vs Persita Tangerang. Pada pertandingan ini pemain anyar Persib Bandung diragukan tampil.

Pertandingan antara Persib Bandung vs Persita Tangerang akan tersaji dalam lanjutan Kompetisi Liga 1 musim 2021-2022 yang telah memasuki putaran kedua.

Laga antar keduanya tersebut dijadwalkan akan berlangsung pada Jumat, 7 Januari 2021 pukul 20.30 WIB.

Pada series keempat ini, seluruh pertandingan akan digelar dan dilaksanakan di wilayah Bali dan sekitarnya.

Panita pelaksana telah menetapkan Stadion Ngurah Rai, Denpasar sebagai venue pertandingan Persib Bandung kontra Persita Tangerang.

Pada series kedua ini, kedua tim melakukan berbagai perombakan skuadnya. Persib Bandung melakukan perubahan pada nama-nama skuadnya dengan melepas dan mendatangkan para pemain anyar.

Wander Luiz dan Geoffrey Castillion harus hengkang dari skuad Persib Bandung. Hal itu dilakukan Persib Bandung imbas dari performa kurang baik yang ditunjukan kedua pemain di putaran pertama lalu.

Untuk mengisi posisi yang ditinggalkan dua pemain asing tersebut, Persib Bandung berhasil merekrut pemain pengganti lainnya.

Manajemen serta jajaran pelatih mencoba membenahi hal tersebut dengan mendatangkan David da Silva dan Bruno Cantanhede.

Kedatangan David da Silva dan Bruno Cantanhede ke publik Bandung diharapkan mampu mengangkat performa Persib Bandung dan membuat lini serang semakin tajam di sisa laga Persib Bandung pada putaran perdana.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x