Resmi Wander Luiz Akhiri Kerja Sama Dengan Persib Bandung, Hatur Nuhun Wander Luiz

- 16 Desember 2021, 10:04 WIB
BREAKING NEWS! Wander Luiz Ucapkan Perpisahan Dengan Persib, Sinyal Kuat Bergabungnya Bruno Matos!
BREAKING NEWS! Wander Luiz Ucapkan Perpisahan Dengan Persib, Sinyal Kuat Bergabungnya Bruno Matos! /instagram.com/@wanderluiiz_

BERITA SUBANG - Persib Bandung resmi mengakhiri kerja sama dengan striker asing asal Brasil Wander Luiz. Keputusan tersebut resmi diumumkan pihak klub pada Kamis, 16 Desember 2021.

Kontrak Wander Luiz bersama Persib Bandung sebetulnya akan berakhir pada Desember ini. Manejemen memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak striker asing asal Brasil tersebut.

Keputusan manajemen untuk tak memperpanjang kontrak Wander Luiz seiring performa sang pemain yang belum memenuhi harapan klub.

Kendati demikian, Wander Luiz berhasil membawa Persib Bandung sementara menduduki posisi kedua hingga pertengahan Kompetisi Liga 1 musim 2021/2022.

Salam perpisahan juga disampaikan Wander Luiz melalui akun instagram pribadinya. Melalui postingan yang memperlihatkan dirinya berkostum Pangeran Biru, Wander Luiz menyampaikan bahwa dirinya resmi meninggalkan Persib Bandung.

"Kepada seluruh penggemar dan pengikut Persib. Kontrak saya dengan Persib berakhir pada 31 Desember dan kami memutuskan untuk berpisah," tulisnya.

Selain itu, pada postingan yang sama Wander Luiz mengukapkan rasa bangganya bisa berseragam Persib Bandung kendati harus berjuang ditengah kondisi Covid-19.

"Kami memulai musim 2020 dengan cara yang fantastis dan saya yakin kami akan menjadi juara, tetapi krisis Corona menghancurkan impian kami. 1,5 tahun tanpa sepak bola sangat keras dan merusak ritme dan bentuk kami, yang menyulitkan untuk memulai musim ini. Meskipun sulit untuk meninggalkan klub fantastis ini, ini juga membuka peluang bagi saya," tulisnya.

Pada akhir postingan tersebut, Wander Luiz menyampikan ucapan terimakasihnya kepada manajemen, para pemain, serta Bobotoh yang telah mendukung di dalam dan luar lapangan.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x