Wander Luiz Dipastikan Tak Akan Memperkuat Persib di Laga Perdana Putaran Kedua, Berikut Penyebabnya

- 15 Desember 2021, 09:24 WIB
Wander Luiz dipastikan absen membela Persib Bandung di laga perdana putaran kedua
Wander Luiz dipastikan absen membela Persib Bandung di laga perdana putaran kedua /Persib/

BERITA SUBANG - Striker asing Persib Bandung, Wander Luiz dipastikan tak bisa memperkuat Persib Bandung di awal Kompetisi Liga 1 putaran kedua musim 2021/2022.

Putaran pertama Kompetisi Liga 1 telah rampung, Persib Bandung sementara berhasil menduduki posisi kedua di papan klasemen Liga 1 musim ini.

Di laga terakhir putaran pertama lalu, Persib Bandung berhasil meraih kemenangan saat berhadapan dengan Persik Kediri dengan skor tipis 0-1.

Di laga tersebut, Persib Bandung berhasil mengunci kemenangan lewat gol semata wayang yang di cetak Frets Butuan.

Di putaran kedua mendatang, Persib Bandung akan langsung berhadapan dengan Persita Tangerang pada Januari 2022 mendatang.

Pada laga perdana tersebut, Wander Luiz dipastikan absen untuk memperkuat Persib Bandung di laga perdana putaran kedua tersebut.

Hal itu dikarenakan Wander Luiz harus menjalani hukuman larangan bertandingan akibat akmumulasi kartu.

Dirinya saat ini mengoleksi 3 kartu kuning. Kartu kuning yang didapat Wander Luiz diteriakan dimimanya pada laga melawan Persik Kediri pada Minggu, 12 Desember 2021 lalu.

Sementara dua kartu kuning lainnya didapat Wander Luiz pada pertandingan melawan Madura United pada 4 Desember 2021 dan Persita Tangerang pada 11 September 2021 lalu.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x