Prediksi Line Up Persis vs PSIM: Tonton via Link Live Streaming Gratis Derby Mataram Jam 20.30 WIB Malam Ini

- 15 November 2021, 15:54 WIB
Live streaming Persis Solo vs PSIM Yogyakarta Liga 2 2021, Derby Mataram yang seru malam ini.
Live streaming Persis Solo vs PSIM Yogyakarta Liga 2 2021, Derby Mataram yang seru malam ini. /Tangkapan Layar/Vidio.com

BERITA SUBANG - Prediksi line up pemain Derbi Mataram akan terjadi duel seru di lapangan hijau antra Persis Solo vs PSIM Yogyakarta hari ini, Senin malam Tanggal 15 November 2021.

Kontra Persis Solo vs PSIM Yogyakarta pada Kompetisi Liga 2 akan berlansung di Stadion Manahan Solo yang dapat ditonton melalui link live streaming gratis di Indosiar dan Vidio:

Link 1: KLIK DI SINI atau Link 2: KLIK DI SINI.

Persis Solo akan menjamu musuh bebuyutan PSIM Yogyakarta yang tergabung dalam Grup C Liga 2 malam ini Pukul 20.30 WIB.

Pertandingan pekan ke delapan Liga 2 Indonesia ini bakal menjadi laga yang cukup panas, kedua tim bakal berebut tiket untuk lolos pada babak berikutnya di delapan besar.

Keduanya merupakan bagian dari keseluruhan 6 tim yang berada di Grup C Liga 2 Indonesia bersama PSCS Cilacap, Persijap Jepara, PSG Pagi dan Hizbul Watan.

Pada klasemen Grup C liga 2, PSIM berada di peringkat ke-3 dengan perolehan 10 poin, berjarak 5 poin dari Persis Solo.

Bila melihat jejak pertandingan, potensi kemenangan Persis Solo terbuka lebar atas PSIM Yogyakarta. Persis Solo selama kompetisi selalu meraih kemenangan atas lawan-lawannya.

Pada jadwal bola pertandingan kali ini, nampaknya tuan rumah Persis Solo bakal mengerahkan bintang lapangan yang dimilikinya untuk mendominasi PSIM Yograkarta.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x