Persib Resmi Kehilangan 3 Pemain Andalannya Menjelang Series 3, Berikut Penyebabnya

- 8 November 2021, 12:52 WIB
3 pemain Persib Bandung akan absen di series ketiga
3 pemain Persib Bandung akan absen di series ketiga /Twitter.com/@persib

BERITA SUBANG - Menyambut lanjutan Kompetisi Liga 1 musim 2021 2022 series ketiga, Persib Bandung dipastikan akan bermain tanpa 3 pemainnya.

Ketiga pemain tersebut tak bisa tampil membela Persib Bandung karena mendapat panggilan dari Tim Nasional.

Ketiga pemain yang kemungkinan absen membela Persib Bandung di series ketiga diantaranya ialah Victor Igbonefo dan Ezra Walian.

Keduanya mendapat panggilan dari Timnas Indonesia untuk mengikuti serangkaian agenda Timnas Indonesia.

Keduanya dipastikan kemungkinan absen pada seri ketiga Liga 1 2021/2022 karena harus mengikuti pemusatan latihan hingga AFF Suzuki Cup 2020.

Pemanggilan tersebut langsung melalui surat dari PSSI bernomor 5907/AGB/1572/XI-2021 tertuju kepada Direktur PT PERSIB Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono pada tanggal 4 November 2021.

Surat tersebut juga bersisi serangkaian agenda yang akan dilakoni Timnas Indonesia.

"Sehubungan dengan rangkaian kegiatan Tim Nasional Sepakbola Putra Indonesia yang akan mengadakan pemusatan latihan di Jakarta, menjalani pertandingan FIFA match day di Antalya, Turki dan mengikuti AFF Suzuki Cup 2020 pada tanggal 2 Desember 2021 - 2 Januari 2022 di Singapura," tulis surat bertanda tanggan Sekjen PSSI, Yunus Nusi dilansir dari laman resmi persib.co.id.

Oleh karena itu, kemungkinan besar Victor Igbonefo dan Ezra Walian akan absen membela Persib Bandung di series ketiga yang akan bergulir pada pertengan bulamn November hingga menjelang akhir Desember 2021.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x