Live Streaming Liverpool vs Atletico Nonton Online Liga Champions Gratis Melalui Link Berikut Ini

- 3 November 2021, 08:32 WIB
Live Streaming Liverpool vs Atletico Madrid
Live Streaming Liverpool vs Atletico Madrid /Instagram/@liverpoolfc

BERITA SUBANG - Laga super big match akan tersaji antara Liverpool vs Atletico Madrid. Laga seru tersebut bisa disaksikan secara live streaming gratis melalui link yang ada di akhir artikel ini.

Dalam lanjutan Liga Champions musim 2021/2022 akan berlangsung pertandingan antara Liverpool vs Atletico Madrid yang akan berlangsung dini hari nanti, 4 November 2021.

Laga antara Liverpool vs Atletico Madrid akan dimulai pada pukul 03.00 WIB dini hari.

Pertandingan ini akan digelar di Anfield Stadium, markas besar Liverpool. Tentu hal ini menjadi keuntungan lebih untuk Liverpool di pertandingan ini.

Baca Juga: Link Live Streaming Real Madrid Vs Shakhtar Donetsk di SCTV Kamis Dini Hari 4 November 2021 Tonton di Sini

Kedua tim sebelum ini telah terlebih dahulu berhadapan pada matcday 3 fase grup F Liga Champions musim 2021/2022.

Laga yang digelar di Estadio Wanda Metropolitano markas besar Atletico Madrid berakhiran dengan kemenangaon Liverpool dengan skor 2-3.

Pertandingan antar keduanya berjalan seru, balas-membalas gol tercipta di pertandingan ini. Liverpool berhasil unggul 2 gol, yang kemudian mampu disamakan Atletico Madrid. Skor 2-2 menutup babak pertama.

Liverpool kembali berhasil unggul pada menit 78'. Skor kembali berubah 2-3 sekaligus menjadi hasil akhir pertandingan tersebut. Liverpool keluar sebagai pemenang di pertandinan ini.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x