Hasil Persita vs PSM Liga 1: PSM Tumbangkan Pendekar Cisadane 3 Gol Tanpa Balas

- 1 November 2021, 20:19 WIB
Para pemain PSM Makassar tidak pernah lupa berdoa di sela-sela latihan mereka.
Para pemain PSM Makassar tidak pernah lupa berdoa di sela-sela latihan mereka. /psm_makassar/

BERITA SUBANG - Laga antara Persita Tangerang vs PSM Makassar dalam lanutan Kompetisi Liga 1 musim 2021/2022 telah berlangsung dengan skor akhir 0-3 untuk kemenangan PSM.

Dalam pertandingan yang berlangsung Senin, 1 November 2021 di Stadion Manahan, Solo PSM berhasil menumbangkan perlawanan Laskar Cisadane.

Babak pertama berjalan dengan PSM yang lebih banyak menguasai pertandingan. Sesuai prediksi Persita akan lebih banyak menunggu untuk memanfaatkan kesalahan PSM untuk melakukan serangan balik cepat.

Namun sayang hal yang diharapkan Persita tak kunjung datang. PSM justru mampu unggul lebih dulu lewat sepakan jarak jauh yang dilesakan M. Arfan pada menit 28'.

Tendangan dari luar kotak penalti tersebuit berhasil menghujam gawang Persita yang dikawal Dhika Bhayangkara. Skor sementara 0-1 untuk keunggulan PSM.

Pasca gol tersebut, Persita berhasil keluar menyerang. Pertandingan berjalan lebih terbuka. Kedua tim melakukan beberapa serangan yang berhasil merepotkan pertahanan masing-masing. 

Baca Juga: Live Streaming Liga 1 Madura United vs Arema FC di Indosiar Pukul 20.30 WIB Nonton Online Via Link Stream

Namun, hingga peluit babak pertama dibunyikan tak ada gol yang kembali tercipta. Skor 0-1 tak berubah untuk keunggulan sementara PSM.

Di babak kedua, Persita melakukan sedikit perubahan taktik dan strategi untuk bisa menyamakan kedudukan. Serangan demi serangan berhasil dilancarkan mereka. Namun belum ada diantaranya yang berbuah gol penyama kedudukan.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah