Live Streaming Liga 1 Madura United vs Arema FC di Indosiar Pukul 20.30 WIB Nonton Online Via Link Stream

- 1 November 2021, 17:21 WIB
Pertandingan lanjutan BRI Liga 1 2021 akan mempertemukan Madura United vs Arema FC di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta pada Senin, 1 November 2021 pukul 20.00 WIB. Berikut link live streaming di Vidio.com.
Pertandingan lanjutan BRI Liga 1 2021 akan mempertemukan Madura United vs Arema FC di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta pada Senin, 1 November 2021 pukul 20.00 WIB. Berikut link live streaming di Vidio.com. /Vidio.com

BERITA SUBANG - Berikut link live streaming Madura United vs Arema FC.

Dalam lanjutan pekan kesepuluh Liga 1 musim 2021/2022, Madura United akan berhadapan dengan tim kuat Arema FC pada Senin, 1 November 2021 pukul 20.30 WIB. Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul.

Madura United tengah dalam performa yang kurang baik, Rentetan hasil buruk harus meraka terima selama Kompetisi Liga 1 musim ini. Hasilnya mereka harus terlempar ke posisi bawah klasemen sementara.

Saat ini mereka berada di posisi 12 dengan raihan total 11 poin hasil dari 2 kali menang, 5 kali hasil imbang, dan 2 kali menderita kekalahan.

Di pertandingan nanti, Madura United harus menjalani partai sulit, jika kalah dari Arema, kondisi mereka kian terpuruk setelah meraih hasil negatif di beberapa pertandingan sebelumnya.

Di pertandingan sebelumnya, Madura United berhasil bangkit dengan berhasil mengalahkan Persiraja dengan skor 2-1.

Sementara itu, Arema FC tengah dalam performa cukup baik. Mereka berhasil beberapa kali menuai hasil kemenangan.

dsBaca Juga: Prediksi Line Up Madura United vs Arema FC Liga 1: Jika Kalah Dari Arema, Madura United Kian Terpuruk

Namun, dipertandingan terakhir mereka harus puas bermain imbang dengan Persita 2-2.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah